FOTO: Pandemi COVID-19, Patung Yesus di Brasil Bermandi Cahaya Negara Terpapar

Patung Christ the Redeemer di Brasil bermandi cahaya bendera negara-negara yang saat ini terpapar virus corona COVID-19 untuk menunjukkan dukungan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Mar 2020, 08:00 WIB
Pandemi COVID-19, Patung Yesus di Brasil Bermandi Cahaya Negara Terpapar
Patung Christ the Redeemer di Brasil bermandi cahaya bendera negara-negara yang saat ini terpapar virus corona COVID-19 untuk menunjukkan dukungan.
Patung Christ the Redeemer bermandi cahaya bendera negara-negara yang saat ini terpapar virus corona COVID-19 di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (18/3/2020). Pertunjukan ini untuk menunjukkan dukungan bagi mereka yang menderita virus corona COVID-19. (AP Photo/Silvia Izquierdo)
Patung Christ the Redeemer bermandi cahaya dengan peta dan kata ‘Asia’ di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (18/3/2020). Pertunjukan ini untuk menunjukkan dukungan bagi mereka yang menderita virus corona COVID-19. (AP Photo/Silvia Izquierdo)
Patung Christ the Redeemer bermandi cahaya dengan peta dan kata ‘Europe’ di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (18/3/2020). Pertunjukan ini untuk menunjukkan dukungan bagi mereka yang menderita virus corona COVID-19. (AP Photo/Silvia Izquierdo)
Patung Christ the Redeemer bermandi cahaya dengan peta dan kata ‘America’ di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (18/3/2020). Pertunjukan ini untuk menunjukkan dukungan bagi mereka yang menderita virus corona COVID-19. (AP Photo/Silvia Izquierdo)
Patung Christ the Redeemer bermandi cahaya dengan peta dan kata ‘Africa’ di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (18/3/2020). Pertunjukan ini untuk menunjukkan dukungan bagi mereka yang menderita virus corona COVID-19. (AP Photo/Silvia Izquierdo)
Patung Christ the Redeemer bermandi cahaya gambar bumi di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (18/3/2020). Pertunjukan ini untuk menunjukkan dukungan bagi mereka yang menderita virus corona COVID-19. (AP Photo/Silvia Izquierdo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya