Arema FC Diperkuat Trio Latino Saat Melawan Persib Bandung

Trio latino Arema FC, yakni Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete siap dimainkan saat menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Mar 2020, 16:45 WIB
Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Mario Gomez memastikan Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete berkesempatan lakoni debut di Shopee Liga 1 2020. Trio latino ini dapat dimainkan saat Singo Edan menjamu Persib Bandung pada pekan kedua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

Saat Arema FC mengalahkan tuan rumah Tira Persikabo 2-0 di laga perdana, ketiga pemain ini terpaksa absen dengan alasan berbeda. Bauman dalam kondisi belum pulih 100 persen dari cedera hamstringnya, sedangkan Matias dan Elias terganjal administrasi.

Saat ini, Bauman sudah mengikuti sesi latihan secara reguler. Sementara Matias dan Elias telah disahkan sebagai pemain Singo Edan,karena ITC (Interntional Transfer Certificate) sudah keluar.

"Persiapan kami berjalan bagus. Matias dan Elias bisa bermain, hampir semua pemain kami bisa disiapkan lawan Persib. Kondisi Bauman akan kami pantau sampai H-1 pertandingan," kata Gomez soal laga Arema FC melawan Persib.

 

 

 

Saksikan video Arema FC berikut ini

2 dari 4 halaman

Empat Pemain Lokal Arema Menepi

Shopee Liga 1 2020: Arema FC vs Persib Bandung. (Bola.com/Dody Iryawan)

Namun, kabar buruk juga datang dari skuat Arema FC. Singo Edan terancam kehilangan empat pemain lokalnya.

Keempat pemain tersebut yakni Dave Mustaine, Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, dan Syaiful Indra. Dave, Teguh, dan Utam sedang menjalani proses pemulihan cedera. Sementara Indra dikabarkan sakit.

"Indra tidak bisa ikut latihan karena sakit. Saya harap mereka bisa segera pulih dan mengikuti latihan normal lagi," ucap Gomez.

Sumber: We Aremania

3 dari 4 halaman

Jadwal Arema FC vs Persib

Minggu, 8 Maret 2020

15.30 WIB, Arema FC vs Persib Bandung

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Live Indosiar

4 dari 4 halaman

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2020

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya