FOTO: Lucunya Masker ala Siswa India untuk Cegah Corona

Beberapa siswa India memakai masker yang dibuat sendiri, dari kain maupun kertas sejak virus corona memasuki negara tersebut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Mar 2020, 14:30 WIB
Lucunya Masker ala Siswa India untuk Cegah Corona
Beberapa siswa India memakai masker yang dibuat sendiri, dari kain maupun kertas sejak virus corona memasuki negara tersebut.
Seorang siswa India mengenakan masker buatannya sendiri saat mendengarkan seorang guru di sebuah sekolah pemerintah di Hyderabad, India, Rabu (4/3/2020). Menurut informasi yang beredar masker tersebut dibuat menggunakan kertas dan di gambar. (AP Photo/Mahesh Kumar A.)
Sejumlah siswa mengenakan masker saat prose belajar mengajar di sebuah sekolah pemerintah di Hyderabad, India, Rabu (4/3/2020). Beberapa siswa memakai masker yang dibuat sendiri, dari kain maupun dari kertas. (AP Photo/Mahesh Kumar A.)
Sejumlah siswa mengenakan masker saat prose belajar mengajar di sebuah sekolah pemerintah di Hyderabad, India, Rabu (4/3/2020). Masker kini hal yang wajib digunakan siswa sejak virus corona memasuki wilayah India. (AP Photo/Mahesh Kumar A.)
Sejumlah siswa mengenakan masker saat prose belajar mengajar di sebuah sekolah pemerintah di Hyderabad, India, Rabu (4/3/2020). India mengonfirmasi 30 kasus corona. Di seluruh dunia, ada 97.885 kasus corona. (AP Photo/Mahesh Kumar A.)
Sejumlah siswa mengenakan masker saat prose belajar mengajar di sebuah sekolah pemerintah di Hyderabad, India, Rabu (4/3/2020). (AP Photo/Mahesh Kumar A.)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya