Rich Brian Curhat Kangen Jakarta, Sedih Konser Ditunda Akibat Virus Corona

Rich Brian tak jadi manggung pada 7 Maret mendatang karena festival Head in The Clouds diundur akibar wabah virus Corona.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Mar 2020, 17:30 WIB
Rich Brian tak jadi manggung pada 7 Maret mendatang karena festival Head in The Clouds diundur akibar wabah virus corona. (Foto: Instagram/@brianimanuel)

Liputan6.com, Jakarta Maraknya virus Corona membuat buyar banyak jadwal konser dan acara pertunjukan lain. Termasuk juga festival "Heads in The Clouds Jakarta" di mana Rich Brian akan tampil di dalamnya. Seharusnya, acara musik dan budaya populer Asia ini digelar pada 7 Maret 2020 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Karena virus Corona, "Heads In The Clouds Jakarta" ditunda pelaksanaannya hingga waktu yang belum ditentukan. Pengumuman itu juga diunggah oleh Rich Brian di Instagram pribadinya pada Senin (2/3/2020).

Alasan penundaan Rich Brian ke Jakarta dalam konser Heads in The Clouds itu adalah karena faktor kesehatan dan keselamatan, mengingat virus Corona sudah positif menjangkiti WNI.

2 dari 5 halaman

Ditunda

Head in the Clouds Festival Jakarta (Instagram 88rising)

"Untuk keluarga kami di Jakarta: Setelah pertimbangan mendalam dan penuh penyesalan, karena perkembangan terakhir mengenai situasi Coronavirus kami menunda Head in the Clouds Jakarta," begitu isi pengumuman yang diunggah ulang Rich Brian.

3 dari 5 halaman

Prioritas Utama

Head in The Clouds (Instagram/ 88rising)

"Kesehatan dan keselamatan orang-orang di Indonesia dan keluarga 88rising yakni penggemar, artis dan tim yang bepergian ke seluruh dunia adalah prioritas nomor satu kami," lanjut pengumuman tersebut. 

4 dari 5 halaman

Doa

Sementara itu melalui Instagram Story lainnya, Rich Brian secara pribadi memohon maaf karena batal datang ke Jakarta. Terlepas dari itu, ia berharap agar semua keluarga dan kerabat yang berada di Jakarta tetap dalam keadaan baik-baik saja.

"Jakarta kami sangat minta maaf, aku sangat minta maaf. Aku harap semua teman dan keluarga tetap dalam keadaan aman," tulis Rich Brian.

5 dari 5 halaman

Kangen Indonesia

Rich Brian (Instagram/ brianimanuel)

Karena sangat merindukan Indonesia dan keluarganya, Rich Brian berharap dapat kembali secepatnya.

"Karena aku kangen dengan kalian semua dan ingin kembali secepatnya. Aku akan membayar utang ini kepada kalian secepatnya," lanjut Rich Brian, dilengkapi emotikon bendera Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya