FOTO: Tunas-Tunas Baru Setelah Kebakaran Hutan Australia

Kebakaran yang melanda Australia selama berbulan-bulan telah melumat seperlima dari hutan negara tersebut.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 01 Mar 2020, 20:00 WIB
Tunas-Tunas Baru Setelah Kebakaran Hutan Australia
Kebakaran yang melanda Australia selama berbulan-bulan telah melumat seperlima dari hutan negara tersebut.
Pohon kembali bertunas setelah sempat terbakar hangus dalam kebakaran hutan di dekat Teluk Batemans, Australia, Jumat (27/2/2020). Kebakaran hutan yang melanda Australia selama berbulan-bulan telah melumat seperlima dari hutan negara tersebut. (Xinhua/Chu Chen)
Pohon-pohon kembali bertunas setelah sempat terbakar hangus dalam kebakaran hutan di dekat Teluk Batemans, Australia, Jumat (27/2/2020). Sebanyak 5,8 juta hektare hutan berdaun lebar terbakar antara September 2019 hingga Januari 2020 di negara bagian Victoria dan New South Wales. (Xinhua/Chu Chen)
Pohon-pohon kembali bertunas setelah sempat terbakar hangus dalam kebakaran hutan di dekat Teluk Batemans, Australia, Jumat (27/2/2020). Kebakaran hutan di Australia dikaitkan dengan fenomena perubahan iklim karena pemanasan global. (Xinhua/Chu Chen)
Pohon kembali bertunas setelah sempat terbakar hangus dalam kebakaran hutan di dekat Teluk Batemans, Australia, Jumat (27/2/2020). Kekeringan dengan curah hujan di bawah rata-rata ini tercatat yang terpanjang dalam sejarah Australia sejak tahun 1900. (Xinhua/Chu Chen)
Seekor burung di hutan yang sempat terbakar hangus dalam kebakaran hutan di dekat Teluk Batemans, Australia, Jumat (27/2/2020). Kebakaran hutan di Australia diperkirakan telah menewaskan lebih dari satu miliar hewan. (Xinhua/Chu Chen)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya