FOTO: Arab Saudi Gelar Pertandingan WWE di Tengah Wabah COVID-19

Pertandingan gulat WWE Super Showdown ini diadakan di tengah epidemi virus corona COVID-19 yang telah menyebar hampir ke seluruh penjuru dunia di Riyadh, Arab Saudi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Feb 2020, 10:30 WIB
Arab Saudi Gelar Pertandingan WWE di Tengah Wabah COVID-19
Pertandingan gulat WWE Super Showdown ini diadakan di tengah epidemi virus corona COVID-19 yang telah menyebar hampir ke seluruh penjuru dunia di Riyadh, Arab Saudi.
Juara Wanita Smackdown Downley bergulat dengan Naomi pada pertandingan WWE Super Showdown di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (27/2/2020). Pemerintah Arab Saudi pada hari Kamis, 27 Februari 2020 resmi menghentikan sementara izin umrah bagi seluruh negara. (AP Photo/Amr Nabil)
Seth Rollins dan Murphy bergulat melawan The Street Prophets di WWE Super ShowDown di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (27/2/2020). Arab Saudi menghentikan sementara izin umrah karena kekhawatiran tentang epidemi virus corona COVID-19 hanya beberapa bulan sebelum musim haji. (AP Photo/Amr Nabil)
Penggemar gulat mengenakan masker ketika mereka menonton pertandingan gulat WWE Super ShowDown di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (27/2/2020). Pertandingan gulat ini diadakan di tengah epidemi virus corona COVID-19 yang telah menyebar hampir ke seluruh penjuru dunia. (AP Photo/Amr Nabil)
Penggemar gulat mengenakan masker ketika mereka menonton pertandingan gulat WWE Super ShowDown di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (27/2/2020). Pemerintah Arab Saudi pada hari Kamis, 27 Februari 2020 resmi menghentikan sementara izin umrah bagi seluruh negara. (AP Photo/Amr Nabil)
Seorang pria Saudi menggunakan keffiyeh tradisionalnya sebagai masker ketika ia menyaksikan pertandingan gulat WWE Super ShowDown di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (27/2/2020). Arab Saudi menghentikan sementara izin umrah karena kekhawatiran tentang epidemi virus corona COVID-19. (AP Photo/Amr Nabil)
Bintang World Wrestling Entertainment, The Undertaker, disambut oleh para penggemar selama WWE Super ShowDown di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (27/2/2020). (AP Photo/Amr Nabil)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya