FOTO: Menengok Potret Kehidupan Warga Zimbabwe

Negara yang terkurung daratan ini berbatasan dengan Afrika Selatan di sebelah selatan, Botswana di barat, Zambia di utara dan Mozambik di timur.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Feb 2020, 07:00 WIB
Menengok Potret Kehidupan Warga Zimbabwe
Negara yang terkurung daratan ini berbatasan dengan Afrika Selatan di sebelah selatan, Botswana di barat, Zambia di utara dan Mozambik di timur.
Seorang polisi wanita menyemir sepatunya di luar pengadilan di Harare, Zimbabwe, Rabu, (26/2/2020). Republik Zimbabwe adalah sebuah negara di Afrika bagian selatan. (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)
Seorang wanita menyiapkan meja untuk menjual makanan ringan di pinggiran padat Mbare di Harare, Zimbabwe, Rabu (26/2/2020). Negara yang terkurung daratan ini berbatasan dengan Afrika Selatan di sebelah selatan, Botswana di barat, Zambia di utara dan Mozambik di timur. (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)
Dua perempuan membawa berbagai barang di kepala mereka saat mereka berjalan di pinggiran kota padat Mbare di Harare, Zimbabwe, Rabu, (26/2/2020). Emmerson Mnangagwa adalah presiden Zimbabwe saat ini. (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)
Anak-anak bermain di ayunan di pinggiran kota Mbare di Harare, Zimbabwe, Rabu (26/2/2020). Harare sampai tahun 1982 nama resminya adalah Salisbury adalah ibu kota Zimbabwe. (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)
Seorang pria mengangkut muatan berat menggunakan gerobak di pinggiran kepadatan tinggi Mbare di Harare, Zimbabwe, Rabu (26/2/2020). Kota ini adalah pusat pemerintahan dan kota terbesar Zimbabwe, dengan perkiraan penduduk sebesar 1.606.000 (tahun 2009). (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)
Sejumlah pria menjual permen dan rokok di pinggiran kepadatan tinggi Mbare di Harare, Zimbabwe, Rabu (26/2/2020). Kota ini adalah pusat finansial, perdaganagan dan komunikasi terkemuka, dan sebuah pusat perdaganagan untuk tembakau, jagung, kapas dan jeruk. (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya