Salshabilla Adriani Berubah Lebih Pendiam Demi Malik dan Elsa

Demi perannya untuk film baru, Salshabilla Adriani jadi lebih pendiam.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Feb 2020, 06:00 WIB
Makeup yang natural seakan sudah menjadi gaya andalan Salshabilla. Di berbagai kesempatan ia juga kerap tampil kasual dengan baju putih. Penampilannya yang keren ini membuat banyak orang terinspirasi dalam memilih outfit. (Liputan6.com/IG/@salshabillaadr)

Liputan6.com, Jakarta - Salshabilla Adriani dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Malik & Elsa garapan rumah produksi Max Picture dan Falcon Picture. Dalam perannya itu, Salshabilla Adriani menjadi sosok Elsa, wanita asal Padang, Sumatra Barat yang pendiam dan kalem. 

‎Karakter tersebut dirasa jauh berbeda dari kepribadian Salshabilla Adriani sehari-hari. Ia pun merasa tertantang dan akhirnya mau bermain dalam film yang rencananya akan tayang di bioskop pada 2 April 2020 ini.‎

"Aku kan cerawas-ceriwis dan anak kota. Elsa juga anak kota tetapi tidak segelamor di Jakarta. Jadi itu tantangannya," kata Salshabilla Adriani di sela-sela peluncuran trailer film Malik & Elsa di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

2 dari 4 halaman

Warna Baru

Salshabilla Adriani

Sebagai gadis Padang, Elsa adalah sosok wanita yang labil dan bimbang dengan kehidupannya. Sampai akhirnya, ia bertemu sosok pria bernama Malik yang bisa mengubah hidupnya.‎‎

Sebagai aktris, Salshabilla Adriani berusaha untuk mendalami karakternya tersebut dengan penuh penjiwaan. ‎‎‎

"Elsa itu perempuan yang bimbang sampai akhirnya ‎menemukan warna baru dalam kehidupannya bersama Malik. Cuma orangtuanya menentang," kata Salshabilla Adriani.

3 dari 4 halaman

Deg-degan

Salshabilla Adriani

Dipasangkan dengan Endy yang berperan sebagai Malik, Salshabilla Adriani awalnya mengaku deg-degan. Padahal, ia sudah lama mengenal Endy, lawan mainnya dalam film tersebut.

"Awal bangun chemistry sama Endy Arfian, aku malah deg-degan banget. Dari awal sampai akhir tuh selalu berdua. Awalnya pas reading tuh kita sempat kikuk, enggak ngobrol. Ngobrolnya yang basa-basi saja," kata Salshabilla.

4 dari 4 halaman

2 April 2020

Artis yang dikenal dalam perannya di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini sudah beranjak dewasa. Selain aktingnya yang memukau, paras cantik Salshabilla kerap curi perhatian. Ditambah penampilan yang modis membuatnya semakin memesona. (Liputan6.com/IG/@salshabillaadr)

Film Malik & Elsa disutradarai oleh Eddi Pras, Rencananya film ini akan diputar di bioskop mulai 2 April 2020 mendatang.

Film yang dimainkan Salshabilla Adriani dan Arfian diadaptasi dari buku best seller karya Boy Chandra dengan judul sama, yaitu Malik & Elsa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya