Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Begini Kondisi Bunga Citra Lestari dan Anaknya

Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB karena serangan jantung.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Feb 2020, 11:20 WIB
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka menyelimuti hati Bunga Citra Lestari dan keluarga besar Ashraf Sinclair, suaminya. Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB karena serangan jantung.

Salah satu sahabat Bunga Citra Lestari, Rossa, menyambangi rumah duka di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, untuk berbelasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair.

Setelah beberapa jam berada di kediaman Bunga Citra Lestari, Rossa menyampaikan kondisi sahabatnya itu. Pelantun lagu "Sunny" ini tentunya sangat berduka.

 

2 dari 5 halaman

Menguatkan Diri

Suasana rumah duka almarhum Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat IV, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia diduga akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 3.40 pagi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Bunga dan Noah alhamdulillah menguatkan diri, di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah. Insyallah lepas dari sini setelah selesai langsung dimakamkan," kata Rossa pada awak media.

 

3 dari 5 halaman

Kehilangan

Meski sudah menginjak kepala empat, pesona suami dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari ini masih tetap keren dan menawan bak anak muda. (Liputan6.com/IG/@ashrafsinclair)

Rossa tentunya juga sangat kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Ia berharap agar amal ibadah suaminya diterima dan diberi tempat terbaik di sisi Tuhan.

 

4 dari 5 halaman

Diberi Kekuatan

BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

"Saya dan seluruh teman-teman berdukacita. Semoga Unge dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini dan Ashraf diterima amal ibadahnya," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Tunggu Keluarga dari Malaysia

Selain BCL, Ashraf Sinclair, suaminya pun juga memiliki kesibukan yang sama. Dan seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini Ashraf tengah sibuk melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Bayi Gaib. (Instagram/bclsinclair)

Rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, selepas asar. Saat ini keluarga besar masih menunggu kedatangan pihak keluarga Ashraf Sinclair dari Malaysia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya