FOTO: Lokasi Syuting Film Parasite Ramai Dikunjungi Wisatawan

Film Parasite mengantongi empat penghargaan sekaligus pada Oscars 2020. Beberapa lokasi syutingnya di Korea Selatan pun menjadi ramai dikunjungi wisawatan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Feb 2020, 11:06 WIB
Lokasi Syuting Film Parasite
Film Parasite mengantongi empat penghargaan sekaligus pada Oscars 2020. Beberapa lokasi syutingnya di Korea Selatan pun menjadi ramai dikunjungi wisawatan.
Seorang pria berpose di depan foto sutradara film Bong Joon-ho di restoran pizza bernama 'Sky Pizza' di Seoul, 13 Februari 2020. Lokasi syuting Parasite di Korea Selatan semakin ramai dikunjungi turis setelah film tersebut berhasil memboyong dan mendominasi di penghargaan Oscar 2020. (Ed JONES/AFP)
Pasangan berpose untuk foto di sebuah terowongan yang ditampilkan dalam film berjudul 'Parasite', di Seoul pada 13 Februari 2020. Lokasi syuting Parasite di Korea Selatan semakin ramai dikunjungi turis setelah film tersebut berhasil memboyong dan mendominasi di penghargaan Oscar 2020. (Ed JONES/AFP)
Pelanggan berpose di depan foto sutradara film Bong Joon-ho di restoran pizza bernama 'Sky Pizza' di Seoul, 13 Februari 2020. Lokasi syuting Parasite di Korea Selatan semakin ramai dikunjungi turis setelah film tersebut berhasil memboyong dan mendominasi di penghargaan Oscar 2020. (Ed JONES/AFP)
Seorang perempuan mengambil foto di depan sebuah supermarket yang muncul dalam film'Parasite' di Seoul, 15 Februari 2020. Lokasi syuting Parasite di Korea Selatan semakin ramai dikunjungi turis setelah film tersebut berhasil memboyong dan mendominasi di penghargaan Oscar 2020. (AP/Ahn Young-joon)
Lee Joon-ho berswafoto dengan latar belakang sebuah supermarket yang muncul dalam film'Parasite' di Seoul, 15 Februari 2020. Lokasi syuting Parasite di Korea Selatan semakin ramai dikunjungi turis setelah film tersebut berhasil memboyong dan mendominasi di penghargaan Oscar 2020. (AP/Ahn Young-joon)
Pengunjung berfoto di sebelah kertas dengan tanda tangan sutradara Bong Joon-ho di restoran pizza yang muncul dalam film'Parasite' di Seoul, 15 Februari 2020. Lokasi syuting Parasite di Korea Selatan semakin ramai dikunjungi turis setelah film itu memborong Piala Oscar 2020. (AP/Ahn Young-joon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya