FOTO: Badai Ciara Terjang Sejumlah Negara di Eropa

Badai Ciara melanda sejumlah wilayah di Inggris dan benua Eropa bagian utara dengan hujan lebat disertai angin kencang pada Minggu 9 Februari 2020.

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Feb 2020, 15:30 WIB
Badai Ciara Terjang Sejumlah Negara di Eropa
Badai Ciara melanda sejumlah wilayah di Inggris dan benua Eropa bagian utara dengan hujan lebat disertai angin kencang pada Minggu 9 Februari 2020.
Angsa melintasi banjir yang merendam jalan-jalan Jembatan Hebden, Inggris utara (9/2/2020). Badai Ciara melanda sejumlah wilayah di Inggris dan benua Eropa bagian utara dengan hujan lebat disertai angin kencang pada Minggu 9 Februari 2020. (AFP Photo/Oli Scarff)
Seorang wanita berusaha melindungi dirinya dari angin kencang dan hujan di Sheffield, Inggris utara (9/2/2020). Badai Ciara diperkirakan akan mengganggu penerbangan, kereta api dan laut dan membatalkan acara olahraga, memutus tenaga listrik dan merusak properti. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Dua wanita melihat peselancar layang selama cuaca badai di Teluk Wissant, Prancis utara (9/2/2020). Badai Ciara melanda sejumlah wilayah di Inggris dan benua Eropa bagian utara dengan hujan lebat disertai angin kencang pada Minggu 9 Februari 2020. (AFP Photo/Denis Charlet)
Puing-puing bangunan yang runtuh terlihat selama Badai Ciara di Brussels, Belgia (9/2/2020). Badai Ciara diperkirakan akan mengganggu penerbangan, kereta api dan laut dan membatalkan acara olahraga, memutus tenaga listrik dan merusak properti. (AFP Photo/Kenzo Tribouillard)
Penumpang menunggu di stasiun kereta api utama karena badai besar yang melanda di Dortmund, Jerman barat (9/2/2020). Badai Ciara melanda sejumlah wilayah di Inggris dan benua Eropa bagian utara dengan hujan lebat disertai angin kencang pada Minggu 9 Februari 2020. (AFP Photo/Ina Fassbender)
Banjir menggenangi jalan-jalan di Jembatan Hebden, Inggris utara (9/2/2020). Badai Ciara diperkirakan akan mengganggu penerbangan, kereta api dan laut dan membatalkan acara olahraga, memutus tenaga listrik dan merusak properti. (AFP Photo/Oli Scarff)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya