FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 26 Januari 2020

Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jan 2020, 07:00 WIB
Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Anthony Ginting Juara Indonesia Masters 2020: Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bersorak usai mengalahkan Anders Antonsen (Denmark) pada final tunggal putra Indonesia Masters 2020 di Istora GBK, MInggu (19/1/2020). Anthony unggul 17-21 21-15 21-9. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Romahurmuziy Divonis 2 Tahun Penjara: Terdakwa kasus suap jual beli jabatan di lingkungan Kemenag Romahurmuziy usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (20/1/2020). Mantan Ketum PPP itu divonis pidana penjara selama dua tahun (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Padatnya Arus Mudik China: Penumpang menunggu jadwal keberangkatan mereka di Stasiun Kereta Hongqiao di Shanghai pada Senin (20/1/2020). China berada di tengah-tengah kesibukan migrasi manusia tahunan ketika jutaan orang pulang ke kampung halaman untuk menikmati libur Imlek. (HECTOR RETAMAL/AFP)
Amarah Lebanon Tolak Kabinet Baru: Demonstran antipemerintah melemparkan petasan ke arah polisi antihuru-hara saat demonstrasi menentang pemerintahan baru di dekat Parliament Square, Beirut, Rabu (22/1/2020). (AP/Hussein Malla)
Penerbangan dari Wuhan Ditutup: Pelancong berjalan melintasi papan informasi tentang penerbangan dari Wuhan yang dibatalkan di Bandara Internasional Ibu Kota Beijing pada Kamis (23/1/2020). China menangguhkan semua transportasi dari dan ke kota pusat penyebaran virus corona. (AP/Mark Schiefelbein)
Antisipasi Penyebaran Virus Corona: Petugas kesehatan memindai suhu tubuh penumpang di bandara Depati Amir di Pangkal Pinang di pulau Bangka Belitung (24/1/2020). Sejumlah negara mengantisipasi penyebaran virus corona dari China. (AFP Photo/Anindira Kintara)
Sambut Imlek di Menara Tokyo: Menara Tokyo dihiasi cahaya berwarna merah menyambut Tahun Baru Imlek di Tokyo, Jepang, 24 Januari 2020. Menara Tokyo dihiasi cahaya berwarna merah pada Jumat (24/1) untuk merayakan datangnya Tahun Tikus China yang jatuh pada 25 Januari 2020. (Xinhua/Du Xiaoyi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya