Jazz Janewattananond Perbesar Peluang Pertahankan Gelar SMBC Singapore Open

Jazz Janewattananond memimpin klasemen sementara SMBC Open 2020 usai tampil impresif di hari kedua penyelenggaraan turnamen.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 17 Jan 2020, 20:10 WIB
Jazz Janewattananond beraksi di SMBC Singapore Open 2020. (Dok Lagardere Sports)

Liputan6.com, Singapura - Juara bertahan Jazz Janewattananond merengsek ke posisi teratas pada klasemen sementara SMBC Singapore Open 2020. Pegolf asal Thailand tersebut melakukannya setelah membukukan 65 pukulan pada hari kedua turnaman di Serapong Course, Sentosa Golf Club, Jumat (17/1/2020).

Total Jazz menorehkan 132 pukulan atau 10 di bawah par. Dia unggul satu pukulan atas Kim Joo-hyung (Korea Selatan) dan Miguel Tabuena (Filipina).

Peraih medali Olimpiade 2016 Justin Rose (Inggris) dan Matt Kuchar (AS) membuntuti. Sementara pimpinan hari pertama SMBC Singapore Open 2020 Kosuke Hamamoto (Thailand) terlempar ke peringkat 23 dengan 140 pukulan.

"Semua bakal tampil maksimal di dua hari terakhir. Maka saya juga mesti melakukannya," ujar Jazz.

"Semua masih mungkin terjadi. Banyak pemain bagus. Kuchar dan Rose membuntuti dan saya mesti berjuang agar tetap mengungguli mereka," kata juara empat turnamen pada Asian Tour 2019 usai memenangkan SMBC Singapore Open tahun lalu ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kuchar Melesat

Justin Rose, Henrik Stenson, dan Matt Kuchar bersaing si SMBC Singapore Open 2020. (Dok Lagardere Sports)

Kuchar sempat memimpin klasemen dengan tampil cemerlang di sesi pagi. Dia menorehkan lima birdie meski sempat melakukan double bogey.

"Saya cukup senang. Saya tampil baik di dua hari awal dan ini jadi modal sebelum kembali bersaing di akhir pekan," kata pegolf berusia 41 tahun tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya