FOTO: Dari New York hingga London, Ramai-Ramai Orang Naik Kereta Tanpa Celana

Ratusan orang di sejumlah negara ikut ambil bagian dalam perayaan No Pants Subway Ride atau naik kereta tanpa pakai celana

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jan 2020, 11:39 WIB
No Pants Subway Ride
Ratusan orang di sejumlah negara ikut ambil bagian dalam perayaan No Pants Subway Ride atau naik kereta tanpa pakai celana
Orang-orang mengambil bagian dalam 'No Trousers On The Tube Day' atau No Pants Subway Ride di London Underground, pusat Kota London, Minggu (12/1/2020). Untuk tahun ini, acara naik kereta tanpa celana itu dilangsungkan serentak di sejumlah kota dunia pada 12 Januari. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)
Orang-orang menggunakan eskalator saat ambil bagian dalam 'No Trousers On The Tube Day' atau No Pants Subway Ride di London Underground, pusat Kota London, Minggu (12/1/2020). New York menjadi kota pertama yang menghajat acara naik kereta tanpa celana ini sejak tahun 2002. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)
Peserta acara tahunan No Pants Subway Ride melakukan perjalanan dengan kereta bawah tanah di New York pada Minggu (12/1/2020). Untuk tahun ini, acara naik kereta tanpa celana itu dilangsungkan serentak di sejumlah kota dunia pada 12 Januari. (Johannes EISELE / AFP)
Peserta acara tahunan No Pants Subway Ride menunggu untuk menaiki kereta di stasiun bawah tanah di New York pada Minggu (12/1/2020). New York menjadi kota pertama yang menghajat acara naik kereta tanpa celana ini sejak tahun 2002. (Johannes EISELE / AFP)
Orang-orang bepergian dengan kereta bawah tanah selama acara tahunan No Pants Subway Ride di Berlin pada Minggu (12/1/2020). Untuk tahun ini, acara naik kereta tanpa celana itu dilangsungkan serentak di sejumlah kota dunia pada 12 Januari. (Jörg Carstensen / dpa / AFP)
Penumpang tanpa menggunakan celama menunggu kereta di subway selama acara tahunan No Pants Subway Ride di Berlin pada Minggu (12/1/2020). New York menjadi kota pertama yang menghajat acara naik kereta tanpa celana ini sejak tahun 2002. (Jörg Carstensen / dpa / AFP)
Orang-orang mengambil bagian dalam No Pants Subway Ride di Praha, Republik Ceko pada Minggu (12/1/2020). Untuk tahun ini, acara naik kereta tanpa celana itu dilangsungkan serentak di sejumlah kota dunia pada 12 Januari. (AP Photo/Petr David Josek)
Seorang peserta mengambil bagian dalam acar tahunan No Pants Subway Ride di Praha, Republik Ceko pada Minggu (12/1/2020). New York menjadi kota pertama yang menghajat acara naik kereta tanpa celana ini sejak tahun 2002. (AP Photo/Petr David Josek)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya