FOTO: Madam Tussauds London Tarik Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan

Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle menghilang dari barisan patung Keluarga Kerajaan Inggris di Museum lilin Madame Tussauds London

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Jan 2020, 09:09 WIB
Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan
Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle menghilang dari barisan patung Keluarga Kerajaan Inggris di Museum lilin Madame Tussauds London
Ruang kosong setelah patung lilin Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle menghilang dari barisan patung Keluarga Kerajaan Inggris di Madame Tussauds London, Kamis (9/1/2020). Penarikan tersebut menyusul pengumuman pasangan itu akan mundur dari tugas kerajaan. (Victoria Jones/PA via AP)
Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle dipindahkan dari barisan patung Keluarga Kerajaan Inggris di Madame Tussauds London, Kamis (9/1/2020). Penarikan itu sebagai tanggapan atas pengumuman pasangan itu mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris. (Victoria Jones/PA via AP)
Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle dipindahkan dari barisan patung Keluarga Kerajaan Inggris di Madame Tussauds London, Kamis (9/1/2020). Sebelumnya sosok Harry dan Meghan berdiri di samping Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran William dan Kate Middleton (Victoria Jones/PA via AP)
Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle berdiri di samping Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran William dan Kate Middleton di Madame Tussauds London, Kamis (9/1/2020). Madame Tussauds London menarik replika Harry dan Meghan dari tampilan anggota kerajaan. (Victoria Jones/PA via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya