FOTO: Pangeran Harry dan Meghan Mundur dari Anggota Senior Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle membawa kabar mengejutkan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Jan 2020, 10:30 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle membawa kabar mengejutkan.
Foto pada 27 November 2017 saat Pangeran Harry dan Meghan Markle berpose usai pengumuman pertunangan mereka di Istana Kensington, London. Harry dan Meghan Markle mengungkapkan keinginan untuk hidup mandiri dan mundur dari anggota senior kerajaan Inggris pada Rabu (8/1/2019). (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Foto pada 25 September 2017 saat Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri Invictus Games di Toronto. Pasangan itu mengumumkan akan mundur dari anggota senior kerajaan Inggris dan akan bekerja secara mandiri untuk menghidupi kebutuhan finansial mereka. (Nathan Denette/The Canadian Press via AP)
Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie, ikut dalam kunjungan pertemuan dengan Uskup Agung Desmond Tutu di Cape Town pada 25 September 2019. Pasangan itu mengungkapkan keinginan untuk hidup mandiri dan mundur dari anggota senior kerajaan Inggris pada Rabu (8/1/2019). (HENK KRUGER/POOL/AFP)
Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri Upacara Penghargaan Pemimpin Muda Ratu di Istana Buckingham, 26 Juni 2018. Pasangan itu mengumumkan mundur dari anggota senior kerajaan Inggris dan akan bekerja mandiri untuk menghidupi kebutuhan finansial. (John Stillwell/Pool via AP)
File foto 19 Mei 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikuti prosesi arak-arakan Long Walk, setelah upacara pernikahan menuju Windsor Castle. Pasangan itu mengungkapkan keinginan untuk hidup mandiri dan mundur dari anggota senior kerajaan Inggris pada Rabu (8/1/2019). (Aaron Chown/POOL/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya