FOTO: Melihat Sekolah Anak-Anak Uighur di Turki

Di sebuah sekolah di pinggiran Istanbul, anak-anak Uighur mengikuti kelas sebelum dan sesudah sekolah reguler mereka. Melalui sekolah ini, mereka diajarkan menjaga budaya dan bahasa Uighur.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Jan 2020, 07:00 WIB
Melihat Sekolah Anak-Anak Uighur di Turki
Di sebuah sekolah di pinggiran Istanbul, anak-anak Uighur mengikuti kelas sebelum dan sesudah sekolah reguler mereka. Melalui sekolah ini, mereka diajarkan menjaga budaya dan bahasa Uighur.
Suasana di depan gedung sekolah di distrik Silivri, Istanbul, Istanbul (29/12/2019). Di sebuah sekolah di pinggiran Istanbul, anak-anak Uighur mengikuti kelas sebelum dan sesudah sekolah reguler mereka. Melalui sekolah ini, mereka diajarkan menjaga budaya dan bahasa Uighur. (AFP/Ozan Kose)
Anak-anak Uighur mengikuti kegiatan belajar bahasa Inggris di sebuah sekolah di distrik Silivri, Istanbul, Turki (29/12/2019). Terdapat 107 anak di sekolah ini. Sebanyak 33 anak salah satu orang tuanya berada di kamp dan 7 anak kehilangan kedua orang tuanya. (AFP/Ozan Kose)
Anak-anak Uighur mengikuti kegiatan belajar bahasa Inggris di sebuah sekolah di distrik Silivri, Istanbul, Turki (29/12/2019). (AFP/Ozan Kose)
Guru matematika, Mahmut saat mengajar di sebuah sekolah di distrik Silivri, Istanbul, Turki (29/12/2019). Terdapat 107 anak di sekolah ini. Sebanyak 33 anak salah satu orang tuanya berada di kamp dan 7 anak kehilangan kedua orang tuanya. (AFP/Ozan Kose)
Anak-anak Uighur mengikuti kegiatan belajar bahasa Uighur sebuah sekolah di distrik Silivri, Istanbul, Turki (29/12/2019). (AFP/Ozan Kose)
Anak-anak Uighur melaksanakan salat di sela-sela kegiatan belajar di sebuah sekolah di distrik Silivri, Istanbul, Turki (29/12/2019). (AFP/Ozan Kose)
Seorang siswa Uighur melintasi bendera Uighur yang terpajang pada salah satu sudut sekolah di distrik Silivri, Istanbul, Turki (29/12/2019). (AFP/Ozan Kose)
Peta Uighur terpajang di sekolah di distrik Silivri, Istanbul, Turki (29/12/2019). Di sebuah sekolah di pinggiran Istanbul, anak-anak Uighur mengikuti kelas sebelum dan sesudah sekolah reguler mereka. Melalui sekolah ini, mereka diajarkan menjaga budaya dan bahasa Uighur. (AFP/Ozan Kose)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya