FOTO: Parade Kostum Sambut Pergantian Tahun di Guatemala

Parade Dance of Costumes yang menjadi tradisi tahunan ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Des 2019, 08:37 WIB
Parade Dance of Costumes
Parade Dance of Costumes yang menjadi tradisi tahunan ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun.
Anggota Saturno Club dengan kostum Joker melakukan parade Dance of Costumes tahunan di sepanjang jalan kota Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)
Anggota Saturno Club mengenakan kostum Batman menyapa anak-anak selama parade Dance of Costumes tahunan di sepanjang jalan kota Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)
Anggota Saturno Club dengan kostum Dick Dastardly melakukan parade Dance of Costumes tahunan di sepanjang jalan kota Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)
Anggota Saturno Club dengan kostum Ratatouille Remy dan Alfredo Linguini melakukan parade Dance of Costumes tahunan di Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)
Anggota Saturno Club mengenakan kostum selama berpatispasi dalam parade Dance of Costumes tahunan di sepanjang jalan kota Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)
Anggota Saturno Club dengan kostum Three Little Piglets melakukan parade Dance of Costumes tahunan di sepanjang jalan kota Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya