FOTO: Asisten Pelatih Manchester City Mikel Arteta Segera Merapat ke Arsenal

Arsenal akan mengumumkan Mikel Arteta secara resmi sebagai pelatih The Gunners pada 20 Desember 2019.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 20 Des 2019, 15:00 WIB
Asisten Pelatih Manchester City Mikel Arteta Merapat ke Arsenal
Arsenal akan mengumumkan Mikel Arteta secara resmi sebagai pelatih The Gunners pada 20 Desember 2019.
Asisten pelatih Manchester City Mikel Arteta jelang laga Liga Champions antara Manchester City dengan Lyon di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 19 September 2018. Arsenal dikabarkan akan segera meresmikan Arteta sebagai pelatih baru. (Photo by Oli SCARFF/AFP)
Asisten pelatih Manchester City Mikel Arteta saat laga Liga Champions antara Manchester City dengan Lyon di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 19 September 2018. Arteta menjadi satu di antara nama yang santer disebut bakal duduk di kursi pelatih Arsenal. (Photo by Paul ELLIS/AFP)
Asisten pelatih Manchester City Mikel Arteta saat konferensi pers jelang laga Liga Champions antara Manchester City dengan Lyon di City Football Academy, Manchester, Inggris, 18 September 2018. Arteta bakal menggantikan peran Unai Emery yang dipecat pada 29 November 2019. (Photo by Oli SCARFF/AFP)
Asisten pelatih Manchester City Mikel Arteta (kanan) berbincang dengan pelatih Manchester City Pep Guardiola (tengah) saat sesi latihan tim di City Football Academy, Manchester, Inggris, 25 November 2019. Arteta dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal. (Photo by Paul ELLIS/AFP)
Gelandang Arsenal Mikel Arteta saat sesi latihan di London Colney, Inggris, 3 November 2014. Arteta akan menandatangani kontrak hingga 2023 bersama Tim Meriam London. (Photo by GLYN KIRK/AFP)
Gelandang Arsenal Mikel Arteta (kanan) merayakan golnya ke gawang Aston Villa di Emirates Stadium, London, Inggris, 15 Mei 2016. Rencananya, pria asal Spanyol itu akan diumumkan secara resmi sebagai pelatih The Gunners pada 20 Desember 2019. (Photo by Ian Kington/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya