Ahmad Dhani Konsultasi dengan Kuasa Hukum Jelang Pembebasannya

Jelang pembebasan Ahmad Dhani, kuasa hukumnya, Hendarsam, mendatangi Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (16/12/2019).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Des 2019, 17:00 WIB
Jelang pembebasan Ahmad Dhani, kuasa hukumnya, Hendarsam, mendatangi Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (16/12/2019). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi, Ahmad Dhani akan menghirup udara bebas. Ahmad Dhani diperkirakan akan bebas pada akhir tahun ini, tepatnya pada 28 Desember 2019.

Jelang pembebasannya, kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam, mendatangi Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (16/12/2019).

Sebelum menemui Ahmad Dhani, Hendarsam sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa kunjungannya ini dalam rangka diskusi dan konsultasi menjelang pembebasan Ahmad Dhani.

 


Diskusi dengan Pengacara Lain

Terdakwa Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan atas kasus ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Senin (28/1). Dalam sidang beragendakan vonis tersebut, hakim menuntut Ahmad Dhani dengan pidana penjara 1 tahun 6 bulan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Mau diskusi dan konsultasi tentang Mas Ahmad Dhani. Ya tentang pembebasannya sama rekan kita juga lawyer," kata Hendarsam.

 


Keluarga Datang Juga?

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Sumber: Instagram/mulanjameela1)

endarsam juga belum mengetahui secara pasti apakah keluarga Ahmad Dhani juga akan datang ke Rumah Tahanan Cipinang pada hari ini.

 


Tak Tahu

"Belum tau nih (keluarga datang atau tidak)," ucapnya sembari memasuki Rutan Kelas 1 Cipinang.

 


Bebas

Lebih lanjut, kuasa hukum Ahmad Dhani itu juga membenarkan bahwa menurut perhitungannya, kliennya akan bebas pada 28 Desember mendatang.

 


28 Desember 2019

"Iya betul (akan bebas) sekitar tanggal 28 kalau kita hitung," kata Hendarsam.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya