FOTO: Ronaldo Jadi Incaran Penyusup di Laga Juventus Vs Leverkusen

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo menjadi incaran sejumlah penyusup yang masuk ke lapangan saat laga Juventus melawan Bayer Leverkusen pada pertandingan Liga Champions.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Des 2019, 15:00 WIB
Ronaldo Jadi Incaran Penyusup di Laga Juventus Vs Leverkusen
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo menjadi incaran sejumlah penyusup yang masuk ke lapangan saat laga Juventus melawan Bayer Leverkusen pada pertandingan Liga Champions.
Seorang penyusup masuk ke lapangan untuk memeluk Cristiano Ronaldo saat laga Juventus melawan Bayer Leverkusen pada pertandingan Liga Champions di Bay Arena, Leverkusen, Jerman, Rabu (11/12/2019). Juventus menang 2-0. (AP Photo/Martin Meissner)
Seorang penyusup yang masuk ke lapangan memeluk Cristiano Ronaldo saat laga Juventus melawan Bayer Leverkusen pada pertandingan Liga Champions di Bay Arena, Leverkusen, Jerman, Rabu (11/12/2019). Juventus menang 2-0. (AP Photo/Martin Meissner)
Seorang penyusup dievakuasi saat masuk ke lapangan untuk memeluk Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions antara Juventus melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena, Leverkusen, Jerman, Rabu (11/12/2019). Juventus menang 2-0. (AP Photo/Martin Meissner)
Seorang penyusup (kedua kiri) mencoba mendekati Cristiano Ronaldo usai laga Liga Champions antara Juventus melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena, Leverkusen, Jerman, Rabu (11/12/2019). Juventus menang 2-0. (INA FASSBENDER/AFP)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berdebat dengan seorang penyusup yang masuk ke lapangan usai laga Liga Champions antara Juventus melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena, Leverkusen, Jerman, Rabu (11/12/2019). Juventus menang 2-0. (INA FASSBENDER/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya