FOTO: Ukir Sejarah, Atalanta Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Atalanta sukses mengukir sejarah untuk pertama kalinya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Des 2019, 10:00 WIB
Bersejarah, Atalanta Lolos ke 16 Besar Liga Champions
Atalanta sukses mengukir sejarah untuk pertama kalinya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0.
Pemain Atalanta merayakan kemenangan mereka atas Shakhtar Donetsk pada pertandingan Grup C Liga Champions di Kharkiv, Ukraina, Rabu (11/12/2019). Atalanta sukses mengukir sejarah untuk pertama kalinya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Pemain Atalanta Luis Muriel dan pemain Ukraina Shakhtar Donetsk Mykola Matviyenko berebut bola pada pertandingan Grup C Liga Champions di Kharkiv, Ukraina, Rabu (11/12/2019). Atalanta sukses mengukir sejarah untuk pertama kalinya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Sergei SUPINSKY/AFP)
Pemain Atalanta Timothy Castagne mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada pertandingan Grup C Liga Champions di Kharkiv, Ukraina, Rabu (11/12/2019). Atalanta sukses mengukir sejarah untuk pertama kalinya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Sergei SUPINSKY/AFP)
Pemain Atalanta Timothy Castagne melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada pertandingan Grup C Liga Champions di Kharkiv, Ukraina, Rabu (11/12/2019). Atalanta sukses mengukir sejarah untuk pertama kalinya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Sergei SUPINSKY/AFP)
Pemain Atalanta Robin Gosens merayakan golnya ke gawang Shakhtar Donetsk pada pertandingan Grup C Liga Champions di Kharkiv, Ukraina, Rabu (11/12/2019). Atalanta sukses mengukir sejarah untuk pertama kalinya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Sergei SUPINSKY/AFP)
Pemain Atalanta Marten de Roon (tengah) merayakan kemenangan timnya atas Shakhtar Donetsk pada pertandingan Grup C Liga Champions di Kharkiv, Ukraina, Rabu (11/12/2019). Atalanta sukses mengukir sejarah untuk pertama kalinya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (AP Photo/Efrem Lukatsky)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya