FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 08 Desember 2019

Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Des 2019, 07:00 WIB
Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Seorang wanita menunjukkan bunga mawar dan buku panduan saat peringatan Hari AIDS Sedunia di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (1/12/2019). Kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat tentang penyakit AIDS dan mengajak untuk peduli serta tidak menjauhkan penderita AIDS. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un (kedua kanan) menggunting pita untuk menandai selesainya pembangunan Kota Samjiyon, Korea Utara, Senin (2/12/2019). Samjiyon merupakan sebuah kota baru yang dibangun di dekat Gunung Paektu. (STR/AFP/KCNA MELALUI KNS)
Penyandang disabilitas menjaga booth pada acara puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional 2019 di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (3/12/2019). Acara ini mengangkat tema 'Indonesia Inklusi, Disabilitas Unggul'. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta bersaing pada tahap pertama Half Marathon des Sables di Gurun Ica, Paracas, Peru, Senin (2/12/2019). Half Marathon des Sables berlangsung pada 1-6 Desember 2019. (Martin BUREAU/AFP)
Para pemain Timnas Indonesia U-22 merayakan gol yang dicetak Saddil Ramdani ke gawang Timnas Laos dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion City of Imus Grandstand, Filipina, Kamis (5/12/2019). Indonesia berhasil melaju semifinal setelah mengalahkan Laos 4-0. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Presiden AS, Donald Trump dan ibu negara Melania Trump menghadiri upacara penerangan pohon cemara, yang menjadi Pohon Natal Nasional di taman sebelah selatan Gedung Putih, Kamis (5/12/2019). Pohon Natal Nasional tahun ini adalah cemara biru segar dari Colorado. (Brendan Smialowski / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya