Luna Maya Terlihat 10 Tahun Lebih Muda dengan Gaun Merah Menyala

Menyempurnakan penampilannya, Luna Maya memoleskan lipstik warna merah terang di bibirnya.

oleh Komarudin diperbarui 29 Nov 2019, 10:07 WIB
Luna Maya tampil memukau dengan gaun merah (Dok.Instagram/@lunamaya/https://www.instagram.com/p/B5W1ONBHXTK/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Luna Maya tak habis jadi perbincangan publik, tak hanya di dunia maya, tapi juga di dunia nyata. Seperti dalam salah satu unggahan baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, penampilan Luna tampak memukau dengan gaun merah. Rambutnya yang dicat brunette dibiarkan tergerai menutupi bahu kirinya.

Penampilan Luna tampak serasi dengan lipstik merah yang menempel di bibirnya. Sementara, di lehernya yang jenjang melingkar sebuah kalung yang indah.

Dengan pose agak menunduk, kedua tangan Luna tampak sedang menarik bagian atas knee boots hitam. Warna tersebut kontras dengan gaun off shoulder yang dikenakannya.

Penampilan Luna Maya bergaun merah tersebut mendapat beragam tanggapan positif warganet, tak terkecuali dari sejumlah selebritas. Mereka sepakat menilai Luna cantik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

10 Tahun Lebih Muda

Luna Maya tampil menawan dengan balutan kebaya dan beberapa aksesori (Dok.Instagram/@victoria_makeupatelier/https://www.instagram.com/p/B3T2Zs4nXiu/Komarudin)

Penampilan Luna Maya bergaun merah tersebut memang memukau banyak warganet. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada juga yang menilai penampilan Luna bergaun merah tampak lebih muda.

"❤️❤️❤️❤️❤️ @lunamaya memuda 10 tahunnn," jelas @revanosatria.

"Ya allah cakep amat idola ku... Baju nya cerah,, wajahnya cerah.. Love you kesayangan aku.. @lunamaya 💙💙💙💙💙💙💙💙," komentar @ex9702.

"Merah meriiaahhhh 😍😍Ka Luna," timpal @zaini91242.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya