Pemarah Banget, Hati-Hati Berhubungan dengan 5 Zodiak Ini

Nyatanya ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai pribadi pemarah, berikut ulasannya.

oleh Camelia diperbarui 28 Nov 2019, 12:01 WIB
Ilustrasi Orang Marah (iStockphoto)​

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sifat pemarah tentu bukanlah hal yang baik. Namun kerap kali sifat tersebut sulit untuk dihilangkan. Terlebih lagi nyatanya ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai pribadi pemarah.

Dikutip dari Fimela.com, berikut 5 zodiak yang dikatakan memiliki sifat pemarah.

Capricon

Capricon dikatakan memiliki sifat yang mudah marah. Mereka tak segan mengatakan segala hal yang tak mereka sukai atau ada hal yang tak sesuai dengan keinginan hatinya.

Pisces

Sama dengan Capricon, Pisces mudah sekali marah. Terlebih jika ada hal yang berjalan tak sesuai dengan keinginan mereka. Pisces juga mudah sekali marah lantaran sifat mereka yang cenderung sensitif.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ilustraasi foto Liputan 6

 

Scorpio

Ketika melakukan suatu kegagalan, Scorpio akan merasa sangat sensitif. Hal ini yang kemudian memicu dirinya menjadi marah. Zodiak ini dikatakan cenderung mengganggu orang lain ketika marah.

Taurus

Tak hanya pemarah, Taurus juga dikenal sebagai pribadi yang keras kepala. Tak jarang mereka menjadi pemarah ketika harus berkompromi dengan ide yang mereka cetuskan.

Aries

Saat marah, Aries tak segan-segan untuk menunjukkan sikap kerasnya meski di depan orang lain. Saat marah Aries bahkan seolah tak tahu tempat dan waktu. Namun meski mudah marah, Aries juga mudah memaafkan kok.  

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya