FOTO: Menantang Maut Taklukkan Ombak Puluhan Meter di Portugal

Perairan Praia do Norte atau Pantai Utara di Nazare, Portugal, menjadi tempat uji nyali para peselancar dunia karena ombaknya yang bisa mencapai 30 meter.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Nov 2019, 08:01 WIB
Menantang Maut Taklukkan Ombak Puluhan Meter di Portugal
Perairan Praia do Norte atau Pantai Utara di Nazare, Portugal, menjadi tempat uji nyali para peselancar dunia karena ombaknya yang bisa mencapai 30 meter.
Peselancar unjuk kebolehan saat menaklukkan ombak besar di Praia do Norte atau Pantai Utara, Nazare, Portugal, Rabu (20/11/2019). Perairan Praia do Norte menjadi tempat uji nyali para peselancar dunia karena ombaknya yang bisa mencapai 30 meter. (AP Photo/Armando Franca)
Peselancar unjuk kebolehan saat menaklukkan ombak besar di Praia do Norte atau Pantai Utara, Nazare, Portugal, Rabu (20/11/2019). Ombak di perairan ini disebut-sebut paling menantang dan berbahaya di dunia. (AP Photo/Armando Franca)
Peselancar bermanuver terbalik saat unjuk kebolehan dalam menaklukkan ombak besar di Praia do Norte atau Pantai Utara, Nazare, Portugal, Rabu (20/11/2019). Hanya peselancar profesional yang boleh bermain ombak di perairan ini. (AP Photo/Armando Franca)
Penonton menyaksikan peselancar unjuk kebolehan dalam menaklukkan ombak besar di Praia do Norte atau Pantai Utara, Nazare, Portugal, Rabu (20/11/2019). Perairan Praia do Norte menjadi tempat uji nyali para peselancar dunia karena ombaknya yang bisa mencapai 30 meter. (AP Photo/Armando Franca)
Penonton menyaksikan peselancar unjuk kebolehan dalam menaklukkan ombak besar di Praia do Norte atau Pantai Utara, Nazare, Portugal, Rabu (20/11/2019). Ombak di perairan ini disebut-sebut paling menantang dan berbahaya di dunia. (AP Photo/Armando Franca)
Peselancar ditarik menggunakan jet ski setelah jatuh ketika unjuk kebolehan dalam menaklukkan ombak besar di Praia do Norte atau Pantai Utara, Nazare, Portugal, Rabu (20/11/2019). Hanya peselancar profesional yang boleh bermain ombak di perairan ini. (AP Photo/Armando Franca)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya