FOTO: Menikmati Suasana Klasik Kota Venesia

Kota kanal ini terkenal dengan sarana transportasi air, di antaranya gondola.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Nov 2019, 07:00 WIB
Menikmati Suasana Klasik Kota Venesia Italia
Kota kanal ini terkenal dengan sarana transportasi air, di antaranya gondola.
Pemandangan dari gedung "Fondaco dei Tedeschi" menunjukkan Kanal Besar di Venesia, Italia (4/11/2019). Kota kanal ini terkenal dengan sarana transportasi air, di antaranya gondola. (AFP Photo/Miguel Medina)
Gondola mengangkut wisatawan yang dekat dengan perairan Riva degli Schiavoni dengan latar gereja San Giorgio Maggiore di Venice (4/11/2019). Di kawasan ini ada pejalan kaki yang ramai meskipun sering penuh sesak di sepanjang tepi pantai, yang terletak di Cekungan St. Mark. (AFP Photo/Miguel Medina)
Turis berjalan di sepanjang Doge's Palace menuju Basilika Santo Markus di Venesia (4/11/2019). Kota ini memiliki luas wilayah 412 km² dan populasi 271.663 jiwa (2003). (AFP Photo/Miguel Medina)
Gondola mengangkut wisatawan di sepanjang Grand Canal di bawah jembatan Rialto di Venesia (4/11/2019). Republik Venesia berdiri di kota ini dari abad ke-9 hingga ke-18. (AFP Photo/Miguel Medina)
Wisatawan berjalan melintasi Lapangan Santo Markus dengan latar Basilika Santo Markus di Venesia (4/11/2019). Basilika Santo Markus adalah gereja di Venesia paling terkenal dan salah satu contoh yang paling terkenal dari arsitektur Bizantium. (AFP Photo/Miguel Medina)
Pemandangan dari gedung "Fondaco dei Tedeschi" menunjukkan Kanal Besar di Venesia, Italia (4/11/2019). Venesia dikunjungi oleh hampir 30 juta turis setiap tahunnya. (AFP Photo/Miguel Medina)
Pemandangan yang diambil dari gedung Fondaco dei Tedeschi menunjukkan kota Venesia, Italia (4/11/2019). Venesia dikenal sebagai salah satu destinasi populer Eropa. (AFP Photo/Miguel Medina)
Gereja Santa Croce terlihat di pulau Giudecca dan orang-orang berdiri di Punta della di Venesia (4/11/2019). Punta della Dogana adalah sebuah museum seni di salah satu bangunan pabean lama Venesia, Dogana da Mar. (AFP Photo/Miguel Medina)
Sebuah kapal yang mengangkut barang berlabuh di dermaga Grand Canal di Venesia (4/11/2019). Kanal ini merupakan salah satu koridor lalu lintas air utama di Venesia. (AFP Photo/Miguel Medina)
Wisatawan berjalan melintasi Lapangan Santo Markus dengan latar Basilika Santo dan Istana Doge di Venesia, Italia (4/11/2019). (AFP Photo/Miguel Medina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya