Hazard Curhat Sulitnya Warisi Kostum Ronaldo di Real Madrid

Eden Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea seharga 100 juta euro dan diharapkan dapat menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 29 Okt 2019, 19:50 WIB
Winger Real Madrid, Eden Hazard, dinilai belum maksimal musim ini. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Eden Hazard, mengakui menjadi pewaris kostum nomor 7 yang sebelumnya milik Cristiano Ronaldo adalah tidak mudah.

Sebab, Ronaldo pemain yang mencetak sejarah bersama Los Blancos. Selain itu, Ronaldo juga sudah dianggap sebagai legenda Santiago Bernabeu.

Pemain asal Belgia ini bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu. Hazard dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.

"Memakai kostum ini setelah Cristiano (Ronaldo) tidak mudah, dia pemain bersejarah," kata Hazard kepada Real Madrid TV.

Hazard belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Baru satu gol yang dia cetak dari empat penampilannya bersama Los Blancos di kompetisi La Liga.

Real Madrid telah mengalami awal yang tidak konsisten untuk musim ini, tetapi Hazard percaya bahwa mereka dapat berjuang untuk semuanya pada bulan Mei.

2 dari 3 halaman

Angkat Trofi

8. Eden Hazard (Real Madrid) – Penampilan apiknya musim lalu membuat pemain timnas Belgia ini membuktikan jika dirinya merupakan satu di antara pemain terbaik di dunia. EA Sports kemungkinan memberinya rating 92 di FIFA 20. (AFP/Christof Stache)

"Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan segalanya, kami harus mengangkat trofi," ujar Hazard.

"Saya tahu Liga Champions itu penting. Saya di sini untuk memenangkannya, ini penting untuk semua orang dan termasuk saya," ungkap mantan pemain Lille ini.

 

3 dari 3 halaman

Penuhi Ekspektasi

Dia berharap dapat memenuhi ekspektasi dari klub ibu kota Spanyol tersebut. "Saya di klub terbaik di dunia dan saya berharap untuk memberikan yang terbaik," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya