4 Sisi Lee Jae Wook, Pemeran Baek Kyung di Drama Korea Extraordinary You

Lee Jae Wook mengaku kepribadiannya berbeda dengan Baek Kyung, karakter yang ia perankan di Extraordinary You.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Okt 2019, 20:00 WIB
Lee Jae Wook dalam Extraordinary You (Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Pecinta drama Korea kembali disuguhkan tontonan baru berjudul Extraordinary You yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Extraordinary You mengisahkan tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang baru menyadari bahwa ia merupakan karakter dari sebuah komik. Eun Dan Oh digambarkan naksir anak dari partner bisnis ayahnya, Baek Kyung (Lee Jae Wook) selama 10 tahun. Namun ia bertemu dengan seorang karakter misterius, yang lantas memiliki nama Haru (Rowoon SF9).

Selain Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 yang dipasang sebagai bintang utama, penggemar drama ini ternyata juga terpesona oleh pemeran Baek Kyung, Lee Jae Wook.

Dilansir dari Soompi, dalam sebuah wawancara Lee Jae Wook sempat mengungkapkan alasannya tertarik untuk memerankan karakter Baek Kyung. 

"Baek Kyung adalah seseorang yang memiliki banyak luka dan berkepribadian keras, tapi aku ceria dan berpikiran positif. Karena beberapa alasan aku tertarik dengan Baek Kyung karena ia begitu berbeda denganku, dan sungguh menyenangkan memerankan karakter yang berbeda," tuturnya. 

Kira-kira, apa lagi ya informasi lain tentang Lee Jae Wook? Berikut empat di sisi lain aktor Extraordinary You ini, seperti yang kami sarikan dari berbagai sumber: 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 5 halaman

1. Baru Debut

Lee Jae Wook dalam Memories of Alhambra (Koreaboo)

Lee Jae Wook memulai debutnya sebagai Marco Han di Memories of The Alhambra (2018). Saat syuting perdananya, Lee Jae Wook merasa sangat bersemangat, walau masih terasa asing.

Lee Jae Wook berharap dia tetap merasa antusias dan bersemangat di setiap proyek drama ke depannya. Selain itu juga ingin mempertahankan ikatan yang kuat dengan sesama pemain dan kru.

 

3 dari 5 halaman

2. Second Lead Syndrome

Lee Jae Wook dalam Search: WWW (Koreaboo)

Walaupun baru debut pada 2018, tidak lama kemudian Lee Jae Wook mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam sebuah drama lagi. Lee Jae Wook berperan sebagai Seol Ji Hwan dalam drama Search: WWW.

Seperti dalam Extraordinary You, Lee Jae Wook sukses mencuri perhatian penonton meski tidak menjadi pemeran utama.

 

4 dari 5 halaman

3. Hobi Menulis

Lee Jae Wook (Instagram/ jxxvvxxk)

Lee Jae Wook suka menonton film dan menulis untuk mengisi waktu luangnya. Biasanya Lee Jae Wook akan menggambar peta pikiran atau mind map untuk menganalisis karakter yang akan ia perankan.

Dengan begini, Lee Jae Wook berharap dapat memahami peran lebih baik.

 

5 dari 5 halaman

4. Aktor Film

Battle of Jangsari (Soompi)

Lee Jae Wook pelan-pelan melebarkan sayapnya di industri perfilman. Lee Jae Wook tampil dalam film berjudul Battle of Jangsari bersama dengan Minho SHINee, Kim Sung Cheol, serta Megan Fox. Menceritakan tentang kisah 772 murid yang ikut berperang dalam Perang Korea.

(Maria Advensiani/Mgg)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya