Top3: Wujud Honda Jazz Terbaru dan Mitsubishi Outlander PHEV Salurkan Daya ke Rumah

Wujud Honda Jazz terbaru di Tokyo Motor Show 2019 yang tertuang pada artikel "Berubah Total, Ini Wujud Terbaru Honda Jazz di TMS 2019" menjadi berita terpopuler saat ini.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 24 Okt 2019, 08:30 WIB
Setelah cukup lama menjadi perbincangan, Honda Jazz secara resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019 (Sigit Tri/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Wujud Honda Jazz terbaru di Tokyo Motor Show 2019 yang tertuang pada artikel "Berubah Total, Ini Wujud Terbaru Honda Jazz di TMS 2019" menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Hino Perkenalkan Teknologi Flat Former di TMS 2019" dan "Mitsubishi Outlander PHEV Sanggup Salurkan Daya 1,5kW untuk Keperluan Listrik Rumah Tangga". Berikut rangkumannya.

1. Berubah Total, Ini Wujud Terbaru Honda Jazz di TMS 2019

Setelah cukup lama menjadi perbincangan, Honda Jazz secara resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019. Menjadi generasi terbaru, mobil yang juga dikenal dengan nama Fit, terlihat berubah dari sisi desain.

Terlihat dari sisi eksterior, mobil pabrikan otomotif Jepang ini memiliki lampu depan lebih bulat dibanding generasi sebelumnya. Tak hanya itu, kap mesin, bumper, dan grille juga mendapat perubahan dengan tampilan lebih segar.

Baca selengkapnya di sini.

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

2. Hino Perkenalkan Teknologi Flat Former di TMS 2019

Hino perkenalkan teknologi Flat Former di TMS 2019 (Hernowo Anggie/ Liputan6.com)

Produsen truk komersial asal Jepang, Hino, ikut ambil bagian dalam Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang dimulai sejak 24 Oktober sampai 4 November 2019.

Tahun ini, Hino memperkenalkan teknologi truk listrik bernama Hino Flat Former.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mitsubishi Outlander PHEV Sanggup Salurkan Daya 1,5kW untuk Keperluan Listrik Rumah Tangga

Mitsubishi Dendo Drive House (Ray/ Otosia.com)

Mobil listrik tidak lagi merupakan kendaraan yang menerima listrik untuk menggerakkannya. Formatnya sudah berubah. Mobil listrik bisa berbagi energi untuk keperluan lainnya. Seperti kemampuan yang dimiliki Mitsubishi Outlander PHEV.

Seperti yang disampaikan Manager of EV Solution Dept. Mitsubishi Motors, Tadahiro Togami saat memaparkan fungsi lain mobil listrik kepada sejumlah media Indonesia di MI Garden, Ginza, Jepang.

Baca selengkapnya di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya