FOTO: Melihat Tunawisma Melatih Stabilitas Lewat Tai Chi

Pasangan pensiunan Bernie dan Marita Hart menjalankan kelas seni bela diri tai chi untuk para tunawiswa karena dapat membantu mereka menemukan stabilitas dalam kehidupannya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Okt 2019, 14:26 WIB
Melihat Tunawisma Melatih Stabilitas Lewat Tai Chi
Pasangan pensiunan Bernie dan Marita Hart menjalankan kelas seni bela diri tai chi untuk para tunawiswa karena dapat membantu mereka menemukan stabilitas dalam kehidupannya.
Whitey Christian mengikuti kelas seni bela diri tai chi di Perpustakaan Umum Salt Lake, Salt Lake City, Amerika Serikat, Rabu (2/10/2019). Kelas tai chi gratis ini dijalankan oleh pasangan pensiunan, Bernie dan Marita Hart. (AP Photo/Rick Bowmer)
Bernie Hart (tengah) mengajar seni bela diri tai chi di depan Markas Polisi Salt Lake, Salt Lake City, Senin (14/10/2019). Menurut Bernie Hart, tai chi dapat membantu seseorang menemukan stabilitas dalam kehidupannya. (AP Photo/Rick Bowmer)
Biti Arelong mengikuti kelas seni bela diri tai chi di Markas Besar Kepolisian Salt Lake, Salt Lake City, Senin (14/10/2019). Keluarga Hart mengajar tai chi lima hari dalam seminggu kepada para tunawisma. (AP Photo/Rick Bowmer)
David Christopher Coons mengikuti kelas seni bela diri tai chi di Perpustakaan Umum Salt Lake, Salt Lake City, Amerika Serikat, Rabu (2/10/2019). Lebih dari 50 tunawisma hadir secara teratur dalam kelas tai chi yang dijalankan oleh Bernie dan Marita Hart. (AP Photo/Rick Bowmer)
Eden Petersen mengikuti kelas seni bela diri tai chi di Perpustakaan Umum Salt Lake, Salt Lake City, Amerika Serikat, Senin (21/10/2019). Para tunawisma mengaku kelas tai chi memotivasi mereka untuk merawat diri mereka sendiri. (AP Photo/Rick Bowmer)
Sejumlah tunawisma mengikuti kelas seni bela diri tai chi di Perpustakaan Umum Salt Lake, Salt Lake City, Amerika Serikat, Senin (7/10/2019). Sudah tiga tahun Bernie dan Marita Hart menjalankan kelas seni bela diri tai chi untuk para tunawisma. (AP Photo/Rick Bowmer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya