FOTO: Kunjungi Masjid, Penampilan Kate Middleton Curi Perhatian

Istri Pangeran William, Kate Middleton kembali mencuri perhatian publik saat mengunjungi masjid di Pakistan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Okt 2019, 09:26 WIB
Kate Middleton Kunjungi Masjid Pakistan
Istri Pangeran William, Kate Middleton kembali mencuri perhatian publik saat mengunjungi masjid di Pakistan
Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Masjid Bahashi yang bersejarah di Lahore, Pakistan, Kamis (17/10/2019). Dalam kesempatan itu, Kate Middleton terlihat mengenakan kerudung atau kain penutup kepala. (Photo by AAMIR QURESHI / AFP)
Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Masjid Bahashi yang bersejarah di Lahore, Kamis (17/10/2019). Dalam kunjungan kali ini, Kate memilih tampilan tradisional dengan shalwar kameez atau baju Pakistan. (Photo by AAMIR QURESHI / AFP)
Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengunjungi Masjid Bahashi yang bersejarah di Lahore, Pakistan, Kamis (17/10/2019). Kate memadukan pakaian tersebut dengan kain penutup kepala warna turquoise dari desainer Maheen Khan. (Photo by AAMIR QURESHI / AFP)
Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Masjid Bahashi yang bersejarah di Lahore, Pakistan, Kamis (17/10/2019). The Duke dan Duchess of Cambridge berjalan tanpa mengenakan alas kaki untuk berkeliling situs Masjid. (Photo by AAMIR QURESHI / AFP)
Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Masjid Bahashi yang bersejarah di Lahore, Pakistan, Kamis (17/10/2019). Sementara Pangeran William tampil formal dengan setelan jas krem dipadu kemeja dusty blue serta dasi hitam. (Photo by AAMIR QURESHI / AFP)
Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Masjid Bahashi yang bersejarah di Lahore, Pakistan, Kamis (17/10/2019). Masjid yang dibangun pada abad ke-17 itu merupakan masjid yang sama yang dikunjungi mendiang ibu William, Putri Diana pada tahun 1991. (Photo by AAMIR QURESHI / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya