7 Potret Pilar Rubio, Sosok Elok di Balik Kesuksesan Sergio Ramos

Di balik kesuksesan Sergio Ramos tersebut tentunya ada sosok penting di belakangnya. Selain kedua orang tua, ada juga perempuan cantik bernama Pilar Rubio.

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 14 Okt 2019, 05:30 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos menggenggam tangan istrinya, Pilar Rubio setelah upacara pernikahan mereka di Sevilla, Spanyol (15/6/2019). Ramos resmi menikahi kekasihnya Pilar Rubio setelah berpacaran sejak 2012. (AP Photo/Antonio Pizarro)

Jakarta - Sergio Ramosmemiliki peran penting di balik kesuksesan Real Madrid dan Timnas Spanyol. Baru-baru ini dia menjadi pemain paling sering memperkuat Tim Matador yakni tampil di 168 laga.

Torehan tersebut berhasil mengalahkan catatan yang dimiliki mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, yang mempunyai 167 penampilan. Ramos memecahkan rekor tersebut saat La Furia Roja ditahan imbang Norwegia dengan skor 1-1, Minggu (13/10/2019) dini hari WIB.

Catatan Ramos bersama Timnas Spanyol tentunya masih bisa bertambah karena dirinya masih aktif di leel internasional. Sergio Ramos menjalani debut bersama Timnas Spanyol pada 2005.

Bersama Timnas Spanyol, Ramos sudah memenangkan dua kali Piala Eropa, yaitu 2008 dan 2012, serta Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Satu hal yang menarik, di balik kesuksesan Sergio Ramos tersebut tentunya ada sosok penting di belakangnya. Selain kedua orang tua, ada juga perempuan cantik bernama Pilar Rubio.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio sudah meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan yang dirayakan melalui pesta yang mewah pada Sabtu (15/6/2019) di Katedral Sevilla.

Untuk lebih jelasnya, Bola.com mengumpulkan tujuh potret Pilar Rubio, perempuan cantik di balik kesuksesan Sergio Ramos bersama Timnas Spanyol.

2 dari 8 halaman

1. Momen Kebahagiaan Pilar Rubio dan Sergio Ramos Saat Pernikahan,16 Juni 2019

Bek Real Madrid, Sergio Ramos mencium istrinya Pilar Rubio setelah upacara pernikahan mereka di Sevilla, Spanyol (15/6/2019). Sergio Ramos dan Pilar Rubio telah memiliki tiga putra yaitu, Sergio, Marcos, dan Alejandro. (AP Photo/Antonio Pizarro)
3 dari 8 halaman

2. Pilar Rubio Melakukan Body Painting

4 dari 8 halaman

3. Momen Kebersamaan Pilar Rubio Bersama Sergio Ramos dan Ketiga Anaknya

5 dari 8 halaman

4. Pilar Rubio Terlihat Cantik dengan Balutan Gaun Berwarna Biru

6 dari 8 halaman

5. Pilar Rubio Kerap Pergi ke Gym

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Kasual Pilar Rubio

8 dari 8 halaman

7. Perempuan Berusia 41 Tahun itu Berada dalam Satu Acara dengan Marc Marquez

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo, published 13/10/2019)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya