Ini Unggahan Perdana Song Hye Kyo Setelah Bercerai dari Song Joong Ki

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sempat menghilang di media sosial.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Okt 2019, 15:20 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerap memperlihatkan kemesraan mereka. Di berbagai acara,mereka sering kali tampil berdua. (Liputan6.com/IG/_songhyekyo1122_)

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi berpisah pada Juni 2019 lalu. Sejak perceraiannya, Song Hye Kyo tampaknya menutup diri dari media sosial.

Selama tiga bulan terakhir, Song Hye Kyo tak mengunggah foto apa pun di akun Instagramnya. Song Hye Kyo bahkan menghapus semua foto bersama Song Joong Ki, termasuk foto pernikahan mereka.

Namun, baru-baru ini, Song Hye Kyo terlihat kembali aktif di Instagram. Pada Sabtu (5/10/2019), Song Hye Kyo mengunggah beberapa foto pemotretannya dengan merek sepatu Suecomma Bonnie.

Dalam foto-foto tersebut, Song Hye Kyo tampak memukau dengan eyeliner hitam yang menghiasi kedua matanya. Berbagai paduan busana glamor juga terlihat membalut tubuh aktris serial televisi Full House ini.

 

2 dari 2 halaman

Tutup Komentar

Unggahan Song Hye Kyo

Dalam kolom keterangan, Song Hye Kyo menandai fotografer Mok Jung Wook dan merek sepatu yang dikenakannya, Suecomma Bonnie. Sayangnya, Song Hye Kyo menutup kolom komentar pada unggahan tersebut.

Sementara itu, wanita 37 tahun ini diberitakan tengah menuntut ilmu di sebuah sekolah seni di New York. Namun, pihak agensi enggan mengonfirmasi hal tersebut karena terkait dengan kehidupan pribadi sang artis.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya