Dilantik Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Ungkapkan Kerinduan pada Ahmad Dhani

Mulan Jameela merindukan Ahmad Dhani di tengah rasa bahagianya menjadi anggota legislatif.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Okt 2019, 19:00 WIB
Mulan Jameela merindukan Ahmad Dhani di tengah rasa bahagianya menjadi anggota legislatif. (dok. Instagram @mulanjameela1/https://www.instagram.com/p/BtGInHahc7g/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela merindukan Ahmad Dhani di tengah rasa bahagianya menjadi anggota legislatif. Kerinduan Mulan pada suaminya itu ia ungkap di Instagram pribadinya.

Wanita berhijab ini sudah tak sabar untuk segera melepas rindu dengan Ahmad Dhani. Apakah ini pertanda bahwa ia akan segera bebas dari penjara?

"Kangen banget @ahmaddhaniofficial InsyaaAllah ketemu bbrp hari ke depan ya sayang," tulis Mulan Jameela, pada Kamis (3/10/2019).

Bersama keterangan itu, Mulan Jameela mengunggah video "Terpurukku di Sini" yang dinyanyikan oleh pentolan Dewa 19 tersebut. Videonya sendiri bernuansa hitam putih.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan

Mulan Jameela - Ahmad Dhani (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Dalam waktu singkat, sejumlah warganet pun memberi komentar. "Semoga segera berkumpul kembali ya sama keluarga," kata pemilik akun @iiz_isna.

"Amiin semoga Mas Dhani cepat bebas ya teh," kata yang lainnya.

Dari unggahan ini, maka gosip yang mengatakan bahwa Mulan Jameela menggugat cerai Ahmad Dhani, terpatahkan dengan sendirinya.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya