FOTO: Kampanye Pencegahan Dini Stunting pada Anak

Global Alliance for Improved Nutrition melakukan kampanye perubahan prilaku mendukung percepatan pencegahan stunting.

oleh Fery Pradolo diperbarui 02 Okt 2019, 22:43 WIB
Kampanye Pencegahan Dini Stunting pada Anak
Global Alliance for Improved Nutrition melakukan kampanye perubahan prilaku mendukung percepatan pencegahan stunting.
Peserta melempar dadu pada peraga kampanye perubahan prilaku mendukung percepatan pencegahan stunting di Jakarta, Rabu (2/10/2019). Perwakilan pemda se Indonesia memperoleh bimbingan dari Global Alliance for Improved Nutrition (GAIN) dalam meningkatkan perilaku gizi.(Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ibu-ibu dari pemerintah daerah mendapat bimbingan dalam kampanye perubahan prilaku mendukung percepatan pencegahan stunting di Jakarta, Rabu (2/10/2019). Pemberian makanan pada bayi dan anak sangat penting dalam upaya mencegah anak tumbuh kerdil (stunting). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang anak sedang mengukur tinggi badan dalam kampanye perubahan prilaku mendukung percepatan pencegahan stunting di Jakarta, Rabu (2/10/2019). Perwakilan pemda se Indonesia memperoleh bimbingan dari GAIN dalam meningkatkan perilaku gizi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Peserta melihat tekni mencuci tangan pakai sabun dalam kampanye perubahan prilaku mendukung percepatan pencegahan stunting di Jakarta, Rabu (2/10/2019). Perilaku orang tua atau pengasuh sangat penting dalam upaya mencegah anak tumbuh kerdil (stunting). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Penasihat Tekhnis GAIN Indonesia Aang Sutisna (dua kanan), Program Manajer GAIN Indonesia Agnes Mallipu (tiga kanan) saat menunjukkan susu yang baik untuk bayi pada kampanye perubahan prilaku mendukung percepatan pencegahan stunting di Jakarta, Rabu (2/10/2019). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya