Suzuki Satria F150 dan Nex II Punya Baju Baru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua melakukan penyegaran ringan pada dua produknya, yakni Suzuki Satria F150 dan Nex II.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 26 Sep 2019, 16:32 WIB
Suzuki Satria dengan striping baru. (Septian / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua melakukan penyegaran ringan pada dua produknya, yakni Suzuki Satria F150 dan Nex II. Tidak ada ubahan yang signifikan, hanya sentuhan ringan berupa striping dan warna baru.

"Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya," ujar Department Head of Sales & Marketing 2W SIS Yohan Yahya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019).

Pada Satria F150 varian Special Edition, terdapat striping baru yang melekat pada pilihan warna Met. Triton Blue, Titan Black - Rogue Red CW dan Brilliant White - Vigor Blue CW.

Sementara Satria F150 Predator yang sebelumnya hanya tersedia warna Solid Black kini mendapat tambahan kelir baru, yaitu Met. Mat Stellar Blue. Menariknya, kedua varian itu dibanderol Rp 24,795 juta on the road Jakarta.

 

2 dari 2 halaman

Suzuki Nex II

Suzuki Nex II mendapat warna baru. (Septian/Liputan6.com)

Sementara pada Suzuki Nex II, warna baru yakni Jackal Green melengkapi varian Standar dan Fancy Dynamic. Warna baru lainnya yaitu Matt Bordeux Red tersedia pada varian Elegant Premium.

Khusus pada Fancy Dynamic sebagai varian tertinggi mendapat sentuhan baru berupa rim decal, serta penambahan fitur USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Menyoal harga, Nex II Standar dipatok Rp 15,35 juta, Elegant Premium Rp 15,8 juta dan Fancy Dynamic Rp 16,05 juta. Banderol tersebut berstatus on the road Jakarta.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya