Soal Kontrak Baru Real Madrid, Sergio Ramos: Cukup 5 Menit

Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid tersisa 1,5 tahun. Bek berusia 33 tahun itu siap memperpanjang kontranya di Santiago bernabeu.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Sep 2019, 06:30 WIB
Bek Real Madrid Sergio Ramos. (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos dan Real Madrid telah mengadakan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak. Seperti dilansir ABC, pembicaraan itu dilakukan pada awal 2019.

Tapi, Ramos belum juga menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Hal ini memicu spekuasi tentang masa depannya di Santiago Bernabeu.

Dalam pembicaraan itu, Real Madrid menyodorkan perpanjangan kontrak selama 12 bulan hingga 2020. Namun, ada juga kabar yang menyebut Ramos telah meminta dilepas ke salah satu klub Tiongkok.

Terkait rumor ini, Ramos menegaskan Real Madrid tidak butuh lama untuk menyelesaikan kontrak barunya. "Tidak ada kasus Ramos," katanya kepada radio Onda Cero seperti dikutip Football Espana, Selasa (24/9/2019).

"Saya dikontrak ke Real Madrid dan saya memiliki satu setengah tahun tersisa di kontrak saya. Jika mereka ingin mengatasinya, dalam lima menit itu bisa dilakukan," tegas Ramos menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Senior

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bersama rekannya mengangkat trofi Liga Champions setelah memenangkan final Liga Champions dengan mengalahkan Juventus 4-1 di Stadion Millennium, Cardiff, (03/06/2017). (EPA/Aandy Rain)

Ramos bergabung dengan Real Madrid dari Sevilla pada 2005 silam. Dia sudah mencetak 84 gol untuk Madrid dalam 611 laga selama 14 tahun dan telah memenangkan 167 pertandingan untuk bangsanya.

Ramos sudah memenangkan 20 trofi bersama Real Madrid. Gelar juara itu di antaranya tiga gelar Liga Spanyol dan empat Liga Champions.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol 1 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Spanyol 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya