Klasemen Mobile Legends MPL Season 4 Week 5: Evos Esports Bertahan di Puncak

Ajang Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 sudah menyelesaikan pekan kelima akhir pekan lalu.

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 24 Sep 2019, 06:20 WIB
Trofi dari Turnamen e-Sports Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3 di Britama Arena, Jakarta, Jumat (3/5). Sebanyak 8 tim akan bertarung di babak final MPL Season 3. (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta - Ajang Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 sudah menyelesaikan pekan kelima akhir pekan lalu. Evos Esports berhasil mengalahkan Onic Esports, Jumat (20/9/2019) dan Bigetron Esports, Minggu (22/9/2019) dengan skor yang sama yakni 2-0.

Kini, Donkey dkk unggul agregat poin +10. Evos Esports juga berhasil menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan posisi puncak klasemen selama dua pekan.

Tim lain yang bermain gemilang ialah RRQ. Lemon dkk berhasil naik ke posisi kedua klasemen setelah menang atas Alter Ego, Jumat (20/9/2019) dan Aura Esports, Sabtu (21/9/2019) dengan skor identik 2-0.

Kemenangan atas Aura Esports sempat membuat RRQ naik ke puncak klasemen, sebelum keesokan harinya kembali diambil alih Evos Esports. Dua kemenangan beruntun yang diraih RRQ pekan ini juga membuat Lemon dkk tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Peluang RRQ mempertahankan gelar juara MPL semakin besar.

Sementara itu, hasil negatif justru menimpa Bigetron Esports. Tim yang sempat berada di puncak klasemen pada pekan kedua itu, kini ada di peringkat enam klasemen.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 tinggal menyisakan tiga pekan lagi sebelum memasuki babak playoff pada Oktober. Tentunya patut ditunggu tim-tim manakah yang bakal melaju ke babak selanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Hasil dan Klasemen MPL Season 4 Week 5

Tim e-Sports, Onic, bersiap saat akan melawan Louvre pada Grand Final Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3 di Britama Arena, Jakarta, Jumat (3/5). Onic menang 3-0 atas Louvre. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Hasil MPL Season 5 Week 5

Jumat, 20 September 2019

RRQ vs Alter Ego (2-0)

Evos Esports vs Onic Esports (2-0)

 

Sabtu, 21 September 2019

Aura Esports vs RRQ (0-2)

Onic Esports vs Geek Fam ID (0-2)

 

Minggu, 22 September 2019

Evos Esports vs Bigetron Esports (2-0)

Alter Ego vs Genflix Aerowolf (2-1)

 

Klasemen Sementara Hingga Pekan Kelima

Disadur dari: Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Yus Mei Sawitri, Published 23-09-2019)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya