Video Extra Women Jadi Inspirasi Wanita Indonesia untuk Maju dan Berkarya

NIVEA mempersembahkan sebuah video inspiratif dengan menampilkan 3 extra women dengan tujuan agar para wanita lebih percaya diri dan mampu berkarya tanpa harus minder.

oleh Gilar Ramdhani pada 25 Sep 2019, 00:00 WIB
©Youtube/NIVEA Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita pasti setuju ingin selalu terlihat menarik. Salah satu caranya yaitu dengan berani mengekspresikan diri. Namun, keterbatasan diri menjadi tembok dan mampu membuat mereka menjadi minder, takut dan tidak percaya diri.

Agar menjadi inspirasi, NIVEA mempersembahkan sebuah video inspiratif dengan menampilkan 3 extra women. Hal itu bertujuan agar mereka para wanita lebih percaya diri dan mampu berkarya tanpa harus minder. Ketiga inspirator itu bercerita lewat video Extra Care NIVEA. Mulai dari Priscilla Hertati Lumban Gaol, Adhitira Hanim, dan Amanda Farliany. Siapa mereka dan cerita inspiratif apa yang bisa dipetik wanita Indonesia?

Priscilla Hertati Lumban Gaol - Atlet MMA

Perjalanan Priscilla terjun menjadi atlet MMA tak mudah, selain harus berlatih fisik lebih keras dan tentangan dari keluarga yang khawatir akan keselamatannya, Priscilla juga menghadapi suara miring dari orang-orang sekitarnya. Sebutan “Cewek kok sangar”, “Kekar kayak cowok”, "Ototnya seram" , “Ini sih bikin laki minder” adalah komentar-komentar negatif yang sering di dengar Priscilla.

©Youtube/NIVEA Indonesia

Awal-awal komentar orang lain sangat mengganggu dirinya dan bikin minder.  Tapi, Thathie tidak membiarkan dirinya larut terlalu lama dalam komentar negatif yang menghambat kemajuannya. Setelah melalui kerja keras, wanita yang mengawali karier beladirinya di Wushu ini, kini menjelma menjadi atlet beladiri wanita Indonesia paling sukses di panggung One Championship. 

Hingga kini, tiga belas tahun sudah Priscilla “Thathie” Hertati Lumban Gaol berkarir sebagai atlet beladiri. Ia pun berharap kesuksesannya ini mampu menjadi  inspirasi bagi banyak orang, terutama  perempuan untuk selalu Extra Strong mengejar mimpinya.

Adhitira Hanim - Fashion Stylist

Memiliki tubuh besar dan gemuk kerap membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Apalagi seorang wanita, ukuran berat badan merupakan hal yang sangat sensitif dibahas. Mereka yang berbadan plus menjadi sasaran body shaming dan kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan. Hal yang sama juga pernah dirasakan Adhitira Hanim yang akrab dikenal Tiraemon.

©Youtube/NIVEA Indonesia

Tira berceritaya dirinya pernah merasa sangat minder dengan berbagai komentar negatif perihal ukuran tubuhnya yang extra big. Sadar bahwa seseorang bukan ditentukan dari seberapa besar dirinya, namun besarnya mimpi, Tiraemon bangkit dan terus melangkah dengan penuh keberanian meraih mimpinya. Perjuanganya ekstra mengejar mimpi telah membuahkan hasil.

Kini, Tira berhasil menjadi salah satu fashion stylist dan plus size influencer yang gayanya menjadi inspirasi para pemilik plus size lainnya. Tira membuktikan bahwa Extra Big tidak jadi penghalang seseorang untuk berekspresi dan berkarya. Kamu bisa intip akun Instagram @tiraemon dapat menemukan banyak inspirasi mix and match fashion yang cocok untuk pemilik tubuh plus size.

Amanda Farliany - Youtuber dan Motivator

Menyandang disabilitas pendengaran sejak lahir membuat perjalanan hidup Amanda Farliany tidak mudah. Memiliki pendengaran tajam saja belum tentu kehidupan berjalan lancar, apalagi yang dialami oleh Amanda. Pandangan orang lain yang menghasihani dan juga yang membully kerap membuatnya merasa minder awal-awal sekolah.

©Youtube/NIVEA Indonesia

Namun dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat membuat Amanda bangkit dan membuktikan bahwa setiap orang terlahir dengan potensi masing-masing yang unik. Kekurangan fisik bukan jadi halangan untuk maju. Di masa remaja, Amanda menjadi model majalah remaja ternama. Kemudian bermain sinetron dan model.

Kini, Ibu 3 anak ini semakin menunjukkan potensinya menjadi Extra Loud sebagai Ibu rumah tangga bahagia, Youtuber tuli dan motivator serta mengajarkan cara berkomunikasi dengan bahasa isyarat.

Priscilla Hertati, Adhitira Hanim, dan Amanda Farlany adalah contoh para Extra Women yang berjuang ekstra untuk meraih impiannya. Di tengah perjuangan ekstra meraih mimpi, jangan lupa untuk selalu #ExtraCare dengan dirimu sendiri. Lakukan perawatan terbaik guna meningkatkan rasa percaya diri yang dimiliki.

Pilih NIVEA Extra White Radiant & Smooth dan NIVEA Extra White Body Serum Care & Protect yang diperkaya dengan kemurnian Vitamin C dan UV Filter untuk memberikan perlindungan ekstra dan kenyamanan pada kulitmu dalam menjalani aktivitas sepanjang hari.

Yuk, jadi bagian dari Extra Women yang bersinar dan sukses mengejar mimpi!

 

(Adv)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya