FOTO: Vokalis Aerosmith dan Pacar Mudanya Pamer Ciuman Mesra di Red Carpet

Vokalis grup band rock Aerosmith, Steven Tyler pamer kemesraan dengan pacarnya yang berusia 30 tahun, Aimee Preston di red carpet film Ad Astra.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Sep 2019, 14:36 WIB
Steven Tyler
Vokalis grup band rock Aerosmith, Steven Tyler pamer kemesraan dengan pacarnya yang berusia 30 tahun, Aimee Preston di red carpet film Ad Astra.
Vokalis band Aerosmith, Steven Tyler menghadiri gala premiere film "Ad Astra" di The Cinerama Dome, Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Di acara tersebut selain mengajak putri-putrinya, Steven Tyler juga menggandeng pacarnya, Aimee Preston. (Amy Sussman/Getty Images/AFP)
Frontman grup rock Aerosmith, Steven Tyler bersama pacarnya, Aimee Preston pada gala premiere film "Ad Astra" di The Cinerama Dome, Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Steven Tyler tampak mesra dengan kekasih mudanya yang berusia 30 tahun tersebut. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Kemesraan Steven Tyler bersama pacarnya, Aimee Preston pada gala premiere film "Ad Astra" di The Cinerama Dome, Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Ini bukan kali pertama pentolan Aerosmith itu menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang lebih muda. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Frontman grup rock Aerosmith, Steven Tyler bersama Chelsea Tyler dan Liv Tyler menghadiri gala premiere "Ad Astra" di Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Rocker gaek itu datang memberikan dukungan bagi anaknya, Liv Tyler yang beradu peran dengan Brad Pitt. (Matt Winkelmeyer/GETTY IMAGES/AFP)
Vokalis band Aerosmith, Steven Tyler menghadiri gala premiere film "Ad Astra" di The Cinerama Dome, Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Di acara tersebut selain mengajak putri-putrinya, Steven Tyler juga menggandeng pacarnya, Aimee Preston. (VALERIE MACON / AFP)
Vokalis band Aerosmith, Steven Tyler bersama pacarnya, Aimee Preston pada gala premiere film "Ad Astra" di The Cinerama Dome, Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Steven Tyler tampak mesra dengan kekasih mudanya yang berusia 30 tahun tersebut. (Matt Winkelmeyer/GETTY IMAGES/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya