Terjerat Narkoba, Jefri Nichol Merasa Bersalah pada Ellyas Pical

Karena masih fokus menghadapi kasus hukum, Jefri Nichol belum terpikir soal kariernya ke depan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Sep 2019, 15:00 WIB
Karena masih fokus menghadapi kasus hukum, Jefri Nichol belum terpikir soal kariernya ke depan. (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol terjerat kasus penyalahgunaan obat terlarang saat film terbarunya, Exocet, akan memulai proses syuting. Dalam film itu ia berperan sebagai petinju yang bersinar di kancah internasional, Ellyas Pical.

Akibat kasus penyalahgunaan obat terlarang ini, Jefri Nichol merasa bersalah kepada sang petinju legendaris tersebut. Apalagi, proses produksi filmnya juga terpaksa harus mundur.

"Pasti merasa bersalah, semoga terbaik buat proyeknya," ucap Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2019).

Karena masih fokus menghadapi kasus hukum, Jefri Nichol belum terpikir soal kariernya ke depan. Meski di lubuk hatinya, mantan kekasih Shenina Cinnamon ini sudah sangat rindu berakting.

"Pasti kangen banget, kangen kerja, kangen keluarga. Nunggu ke depannya dululah, nunggu sidang kelar baru dipikirin gimana ke depannya," ia mengakhiri.

2 dari 2 halaman

Sidang Ketiga

Jefri Nichol. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Sementara itu, sidang ketiga kasus narkoba Jefri Nichol digelar Kamis (18/9/2019). Sidang kali ini beragendakan mendengar kesaksian dari pihak RSKO dan BNNP DKI Jakarta.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya