FOTO: Real Madrid Siap Kalahkan PSG di Liga Champions

Real Madrid akan bertanding melawan Paris Saint-Germain pada grup A Liga Champions di stadion Parc des Princes di Paris

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Sep 2019, 13:00 WIB
Real Madrid Siap Kalahkan PSG di Liga Champions
Real Madrid akan bertanding melawan Paris Saint-Germain pada grup A Liga Champions di stadion Parc des Princes di Paris
Pemain Real Madrid melakukan pemanasan selama sesi latihan tim di stadion Parc des Princes di Paris (17/9/2019). Real Madrid akan bertanding melawan Paris Saint-Germain pada grup A Liga Champions. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Gelandang Real Madrid, Brahim Diaz saat mengikuti sesi latihan tim di stadion Parc des Princes di Paris (17/9/2019). Real Madrid akan bertanding melawan Paris Saint-Germain pada grup A Liga Champions. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale saat mengikuti sesi latihan tim di stadion Parc des Princes di Paris (17/9/2019). Real Madrid akan bertanding melawan Paris Saint-Germain pada grup A Liga Champions. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Bek Real Madrid, Raphael Varane dan Ferland Mendy saat mengikuti sesi latihan tim di stadion Parc des Princes di Paris (17/9/2019). Real Madrid akan bertanding melawan Paris Saint-Germain pada grup A Liga Champions. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard (tengah) bersama rekan-rekannya saat mengikuti sesi latihan tim di stadion Parc des Princes di Paris (17/9/2019). Real Madrid akan bertanding melawan Paris Saint-Germain pada grup A Liga Champions. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) berbincang selama sesi latihan tim di stadion Parc des Princes di Paris (17/9/2019). Real Madrid akan bertanding melawan Paris Saint-Germain pada grup A Liga Champions. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya