FOTO: Bentrok Demonstran Anti-Pemerintah Hong Kong dengan Massa Pro-China

Demonstran antipemerintah di Hong Kong terlibat bentrok dengan demonstran yang mendukung pemerintah China.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Sep 2019, 18:29 WIB
Bentrok Demonstran Anti-Pemerintah Hong Kong dan Massa Pro-China
Demonstran antipemerintah di Hong Kong terlibat bentrok dengan demonstran yang mendukung pemerintah China.
Demonstran pro-China berkelahi dengan demonstran antipemerintah di Distrik Kowloon Bay, Hong Kong, Sabtu (14/9/2019). Bentrokan pecah saat aktivis dan demonstran antipemerintah Hong Kong merencanakan aksi duduk bersama di dalam pusat-pusat perbelanjaan. (AP Photo/Kin Cheung)
Demonstran pro-China (tengah) berkelahi dengan demonstran antipemerintah di Amoy Plaza, Distrik Kowloon Bay, Hong Kong, Sabtu (14/9/2019). Bentrokan pecah saat demonstran pro-China meneriakkan slogan dukungan untuk polisi. (AP Photo/Kin Cheung)
Demonstran pro-China (kiri) berkelahi dengan demonstran antipemerintah (kanan) di sebuah pusat perbelanjaan di Distrik Kowloon Bay, Hong Kong, Sabtu (14/9/2019). Bentrokan terbaru yang pecah di pusat perbelanjaan ini meluas ke jalanan di sekitarnya. (ISAAC LAWRENCE/AFP)
Demonstran pro-China (kanan) berkelahi dengan demonstran antipemerintah di sebuah pusat perbelanjaan di Distrik Kowloon Bay, Hong Kong, Sabtu (14/9/2019). Bentrokan yang awalnya hanya adu mulut berubah menjadi saling baku pukul. (ISAAC LAWRENCE/AFP)
Polisi menahan seorang pria muda setelah perkelahian antara demonstran pro China dengan demonstran antipemerintah di Amoy Plaza, Distrik Kowloon Bay, Hong Kong, Sabtu (14/9/2019). Personel Kepolisian Hong Kong yang bersenjatakan tongkat dikerahkan untuk menangani bentrokan. (AP Photo/Vincent Yu)
Polisi menahan seorang pria muda setelah perkelahian antara pendukung pro-China dengan demonstran antipemerintah di Amoy Plaza, Distrik Kowloon Bay, Hong Kong, Sabtu (14/9/2019). Beberapa orang ditahan dalam bentrokan ini. (AP Photo/Kin Cheung)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya