Reza Artamevia dan 10 Seleb Ini Hebohkan Pameran Smartfren eSIMkan Aku

Reza menjadi pengisi acara di acara peluncuran eSIM pertama di Indonesia dari Smartfren.

oleh Gilar Ramdhani pada 08 Sep 2019, 10:08 WIB
Reza menjadi pengisi acara di acara peluncuran eSIM pertama di Indonesia dari Smartfren/Gilar Ramdhani.

Liputan6.com, Jakarta Suasana meriah hadir di Mal Kota Kasablankan pada Jumat (6/9). Reza Artamevia dan 10 selebriti Tanah Air turut meramaikan pameran Smartfren eSIMkan Aku. Tak tanggung-tanggung, Reza membawakan sekitar 9 lagu populernya untuk menghibur para pengunjung pameran.

Mengawali penampilannya, Reza membawakan lagu berjudul Pertama. Selanjutnya lagu Cinta Kita, Keabadian, dan Aku Wanita, dimana semua pengunjung larut dalam alunan musiknya.

Antusias pengunjung di acara peluncuran eSIM pertama di Indonesia dari Smartfren/Gilar Ramdhani.

Hingga puncaknya, Reza melantunkan lagu Berharap Tak Berpisah. Lirik pada lagu tersebut yakni 'Ijinkan aku' berulang kali di sebut oleh Reza dan pengunjung menjadi 'eSIMkan Aku'.

Pada pameran ini, perusahaan telekomunikasi pelopor teknologi eSIM (embedded sim card) di Indonesia, PT. Smartfren Telecom, menghadirkan program Trade in dan Upgrade eSIM Smartfren di Atrium Fashion Mal Kota Kasablanka hingga 8 September 2019. 

Seleb Tanah Air datang ke pameran Smartfren untuk upgrade eSIM secara gratis/Gilar Ramdhani.

Sebanyak 10 seleb Tanah Air pada Jumat (6/9) malam ramai-ramai datang ke pameran Smartfren untuk upgrade eSIM secara gratis. Mereka adalah Verrell Bramasta, Jessica Mila, Anastasia Siantar, Yoga Arizona, Ayla Dimitri, Jessica Veranda, Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Baim Wong.

Pengguna iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max dapat upgrade eSIM secara gratis dan mendapatkan total kuota 90GB selama setahun, gratis telepon 30 menit ke operator lain dan sepuasnya ke sesama Smartfren.  Bagi Anda yang ingin mengganti iPhone lamanya juga bisa mengikuti trade in dengan cash-back hingga Rp. 3.450.000.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya