Masa Tahanan Akan Habis, Galih Ginanjar Bisa Keluar Rutan?

Bulan depan, masa tahanan Galih Ginanjar akan habis.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Sep 2019, 09:00 WIB
Bulan depan, masa tahanan Galih Ginanjar akan habis. (Zulfa Ayu Sundari)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua bulan ini, Galih Ginanjar mendekam di hotel prodeo atas kasus 'Ikan Asin'. Tak ada keluh kesah yang keluar dari mulutnya.

Dan bulan depan, masa tahanan Galih Ginanjar akan habis. Kemungkinan besar, Galih Ginanjar memiliki peluang keluar dari Rutan Polda Metro Jaya.

"Dia (Galih) akan keluar tanggal sembilan bulan depan. Untuk saat ini masih ditahan karena berkas masih P19," kata Rihat Hutabarat, selaku kuasa hukum Galih Ginanjar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (31/8/2019).

Meski begitu, status Galih Ginanjar belum berubah masih tersangka. Bila P21 telah lengkap, ia akan menjalani persidangan. 

2 dari 2 halaman

Berkas Tetap Jalan

Artis Barbie Kumalasari ditemani suaminya Galih Ginanjar berpose saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (4/9). Bagi Kumalasari, seseorang memiliki kebebasan untuk pergi dengan siapa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Diakui kuasa hukum Galih Ginanjar, meski nanti Galih lepas dari tahanan namun berkasnya tetap berjalan.

"Kalau misalnya belum P21 dia bisa keluar. Tapi meski sudah lepas dari tahanan berkas tetap jalan. Artisnya bisa di luar tanpa adanya penahanan," paparnya.

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya