FOTO: Anya Geraldine Pose Seksi Pakai Bikini di Pantai Bali

Selebgram Nur Amalina Hayati atau Anya Geraldine mengunggah foto ke akun Instagramnya yang tampil seksi berbikini di Bali.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Agu 2019, 17:00 WIB
Anya Geraldine Pose Seksi Pakai Bikini di Pantai Bali
Selebgram Nur Amalina Hayati atau Anya Geraldine mengunggah foto ke akun Instagramnya yang tampil seksi berbikini di Bali.
Selebgram Nur Amalina Hayati atau Anya Geraldine mengunggah foto ke akun Instagramnya yang tampil berbikini di Bali. Anya Geraldine tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna biru. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)
Anya Geraldine berpose dengan rekannya saat berada di sebuah kolam renang di Bali. Anya tampil berani menampakkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan bra dan juga celana pendek ketat. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)
Anya Geraldine berpose mengenakan bikini berwarna putih di sebuah pantai di Uluwatu, Bali. Dengan postur tubuh yang sangat menawan, selebgram cantik ini kembali mencuri perhatian melalui unggahan foto seksi di Instagramya. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)
Anya Geraldine berpose di sebuah pantai di Canggu, Badung, Bali. Wanita kelahiran Jakarta 15 Desember 1995 ini membuat publik dunia maya gatal berkomentar setelah foto berbikininya diunggah. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)
Anya Geraldine berpose mengenakan bikini berwarna biru di pantai Sanur, Bali. Mantan kekasih Okky Raditya ini sempat berurusan dengan KPAI atas konten vulgar di dalam vlognya. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)
Anya Geraldine berpose mengenakan bikini berwarna putih di sebuah pantai di Uluwatu, Bali. Juara 1 kontes modelling Gading Model Search (GMS) pada tahun 2016 ini pun kerap menjadi model beberapa merek busana. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya