FOTO: Sidang Sofyan Basir Simak Keterangan Saksi Ahli

Terdakwa dugaan suap proyek PLTU Riau-1 yang juga mantan Dirut PLN, Sofyan Basir menyimak keterangan saksi ahli yang dihadirkan JPU KPK pada sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor.

oleh Fery Pradolo diperbarui 26 Agu 2019, 16:15 WIB
Sidang Sofyan Basir Simak Keterangan Saksi Ahli
Terdakwa dugaan suap proyek PLTU Riau-1 yang juga mantan Dirut PLN, Sofyan Basir menyimak keterangan saksi ahli yang dihadirkan JPU KPK pada sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor.
Terdakwa dugaan suap proyek PLTU Riau-1 yang juga mantan Dirut PLN, Sofyan Basir saat menyimak keterangan saksi ahli yang dihadirkan JPU KPK pada sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/8/2019). Sidang mendengar keterangan saksi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa dugaan suap proyek PLTU Riau-1 yang juga mantan Dirut PLN, Sofyan Basir bersama kuasa hukumnya jelang sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/8/2019). Sidang mendengar keterangan saksi ahli yang dihadirkan JPU KPK. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa dugaan suap proyek PLTU Riau-1 yang juga mantan Dirut PLN, Sofyan Basir (tengah) bersama kuasa hukumnya jelang sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/8/2019). Sidang mendengar keterangan saksi ahli yang dihadirkan JPU KPK. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa dugaan suap proyek PLTU Riau-1 yang juga mantan Dirut PLN, Sofyan Basir saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/8/2019). Sidang mendengar keterangan saksi ahli yang dihadirkan JPU KPK. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa dugaan suap proyek PLTU Riau-1 yang juga mantan Dirut PLN, Sofyan Basir (ketiga kiri) bersama kuasa hukumnya jelang sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/8/2019). Sidang mendengar keterangan saksi ahli yang dihadirkan JPU KPK. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa dugaan suap proyek PLTU Riau-1 yang juga mantan Dirut PLN, Sofyan Basir (kedua kiri) saat menyimak keterangan saksi ahli yang dihadirkan JPU KPK pada sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/8/2019). Sidang mendengar keterangan saksi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa dugaan suap proyek PLTU Riau-1 yang juga mantan Dirut PLN, Sofyan Basir (kiri) saat menyimak keterangan saksi ahli yang dihadirkan JPU KPK pada sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/8/2019). Sidang mendengar keterangan saksi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya