FOTO: Aksi Antoine Griezmann Saat Barcelona Tekuk Real Betis

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann berhasil mencetak dua gol saat bertanding melawan Real Betis pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou (25/8/2019).

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Agu 2019, 14:00 WIB
Aksi Antoine Griezmann Saat Barcelona Tekuk Real Betis
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann berhasil mencetak dua gol saat bertanding melawan Real Betis pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou (25/8/2019).
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou (25/8/2019). Griezmann mencetak dua gol di pertandingan ini dan mengantar Barcelona menang 5-2 atas Betis. (AP Photo/Joan Monfort)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann menggiring bola saat bertanding melawan Real Betis pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou (25/8/2019). Griezmann mencetak dua gol di pertandingan ini dan mengantar Barcelona menang 5-2 atas Betis. (AFP Photo/Josep Lago)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann menendang bola saat bertanding melawan Real Betis pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou (25/8/2019). Griezmann mencetak dua gol di pertandingan ini dan mengantar Barcelona menang 5-2 atas Betis. (AFP Photo/Josep Lago)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann mengejar bola saat bertanding melawan Real Betis pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou (25/8/2019). Griezmann mencetak dua gol di pertandingan ini dan mengantar Barcelona menang 5-2 atas Betis. (AP Photo/Joan Monfort)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann saat mencetak gol ke gawang Real Betis yang dijaga kiper Daniel Martin selama pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou (25/8/2019). Griezmann mencetak dua gol di pertandingan ini dan mengantar Barcelona menang 5-2 atas Betis. (AFP Photo/Josep Lago)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya