Saksikan Live Streaming Indosiar Badak Lampung vs Persib Exclusive di Vidio

Selain di Indosiar, pertandingan Badak Lampung vs Persib dapat disaksikan melalui exclusive live streaming di Vidio Premier.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 25 Agu 2019, 20:25 WIB
Shopee Liga 1 - Badak Lampung FC Vs Persib Bandung - Head to Head (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung berambisi meraih kemenangan saat dijamu Badak Lampung FC di lanjutan laga Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan dihelat di markas Badak Lampung, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Persib tengah berambisi untuk terus meraih tiga poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Shopee Liga 1 2019. Saat ini, mereka tertahan di peringkat ke-11 dengan 15 poin dari 15 pertandingan.

Motivasi Persib memang sangat tinggi untuk meraih kemenangan. Pasalnya, sudah enam laga terakhir, mereka tak juga meraih tiga poin. Terakhir, Persib juga dikalahkan PSM Makassar 1-3.

Masalahnya, tuan rumah juga memiliki ambisi serupa. Badak Lampung menderita empat kekalahan beruntun dan dipastikan membuat laga ini tak akan mudah bagi Persib.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Badak Lampung vs Persib melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Perseru Badak Lampung (4-3-3): Daryono (k), Jujun Saepulloh, Kurniawan Karman, Miftah Anwar Sani, Syahrul Mustofa (b); Akbar Tanjung, Marquinhos Carioca, Muhammad Fahri (t); Suhandi, Francisco Wagsley Torres, Talaohu Musafri (d)

Pelatih: Milan Petrovic

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (k); Supardi Nasir; Achmad Jupriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus (b); Abdul Azis, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnadar (b); Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar (d)

Pelatih: Robert Alberts

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya